Rahasia Menakjubkan di Balik Foto Cantik Joy Red Velvet Jepretan Park Myung Soo
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Dalam episode terbaru 'More Salty Tour', Joy mengungkapkan rahasia di balik foto-foto cantiknya itu. Rupanya ia memiliki senjata rahasia untuk membuat foto-fotonya terlihat cantik.

WowKeren - Foto-foto terbaru Joy Red Velvet dari variety show tvN "More Salty Tour" sukses memukau banyak orang. Komedian Park Myung Soo menerima pujian sebagai orang yang mengambil foto-foto cantik Joy tersebut.

Ketika foto-foto dirilis Joy melalui Instagram, banyak yang terkejut dengan keterampilan memotret Park Myung Soo. Ia mengambil beberapa foto cantiknya dengan latar belakang perjalanan yang menakjubkan.

Rahasia Menakjubkan Foto-Foto Cantik Joy Red Velvet Jepretan Park Myung Soo 1

Source: Koreaboo

Dalam episode terbaru, Joy mengungkapkan rahasia di balik foto-foto cantiknya itu. Rupanya ia memiliki senjata rahasia untuk membuat foto-fotonya terlihat cantik. Sebelum mereka turun untuk berkeliling daerah itu, Joy mengambil papan reflektor dari van.


Reaksi Park Myung Soo terlalu lucu ketika ia pertama kali melihat senjata rahasia Joy. Seperti semua orang tahu, kunci foto yang bagus adalah pencahayaan. Banyak artis yang sering menggunakan papan reflektor untuk membuat wajah mereka tampak lebih cerah dan memberikan hasil yang lebih baik, dan Joy salah satunya.

Rahasia Menakjubkan Foto-Foto Cantik Joy Red Velvet Jepretan Park Myung Soo 2

Source: Koreaboo

Banyak penggemar memuji Joy atas usahanya untuk menjadi lucu dan cara kerennya menunjukkan semua ini di acara itu sendiri. Mereka juga bertanya-tanya apakah itu untuk memberi komedian Kim Jun Ho pekerjaan yang harus dilakukan, karena ia selalu tidak senang ketika Park Myung Soo dan Joy sedang bekerja keras mengambil foto.

Sementara itu, baru-baru ini Joy bersama Red Velvet turut meramaikan konser musik virtual Dream Concert CONNECT:D 2020 yang digelar pada 25 Juli. Joy menjadi perbincangan utama karena busana dan perhiasan yang dikenakannya untuk red carpet.

Red Velvet saat ini sedang sibuk mempromosikan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Seulgi dan Irene. Joy secara aktif mendukung mereka dengan datang langsung ke acara musik bersama Yeri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru