Casting Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Jadi Pasangan Drama Mendadak Diperbincangkan
TV

'City Couple's Way of Love' akan disutradarai oleh PD yang saat ini menggarap 'Its Okay to Not Be Okay'. Drama ini memiliki 12 episode dengan masing-masing berdurasi 25 menit.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Kim Ji Won kemungkinan besar bakal beradu akting karena mereka belum lama ini dicasting membintangi drama pendek garapan KakaoTV "City Couple's Way of Love" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Agensi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won kompak memberikan pernyataan yang sama. Aktor asuhan mereka memang mendapat tawaran dari tim produksi "City Couple's Way of Love" namun hingga kini masih tahap mempertimbangkan.

Kabar casting "City Couple's Way of Love" sendiri belum lama ini mendadak menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan komentar positif mengaku sudah sangat menanti drama itu jika Ji Chang Wook dan Kim Ji Won telah mengonfirmasi.

"Heol! Ini akan sangat menyenangkan!"

"Woah! Itu gila! Aku sangat menyukai keduanya."

"Aku suka mereka berdua jadi aku sangat bersemangat untuk ini!"

"Oh! Apakah Ji Chang Wook akan mulai syuting yang ini tepat setelah drama saat ini?"


"Woah. Wow! Betulkah? Kuharap aku akan melihatnya dalam drama dan film yang bagus mulai sekarang."

"Ji Chang Wook bekerja sangat keras! Entah bagaimana mereka terlihat baik bersama."

"Kombinasi wajah mereka luar biasa!"

"Woah! Aku sangat bersemangat."

"Heol! Itu hebat! Sudah lama sejak aku melihat casting yang sangat menarik."

"Heol! Itu kombinasi visual yang luar biasa dan mereka adalah dua aktor favoritku."

"City Couple's Way of Love" sendiri akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang saat ini masih menggarap "Its Okay to Not Be Okay". Naskahnya akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, yang telah menulis serial "I Need Romance" dan "Discovery of Love" bersama dengan Jung Da Yeon.

Sementara itu, "City Couple's Way of Love" memiliki 12 episode dengan setiap episode berdurasi sekitar 25 menit. Drama ini dilaporkan ada potensi untuk musim tambahan. "City Couple's Way of Love" kabarnya mulai syuting pada bulan Oktober dan pemutaran perdana pada bulan November melalui KakaoTV.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts