Ciuman Kelewat Hot Nana dan Park Sung Hoon di 'Memorials' Disebut yang Terbaik
TV

Ciuman panas Nana dan Park Sung Hoon di episode baru 'Memorials' yang tayang pada Rabu (29/7) malam kemarin jadi perbincangan fans. Penasaran? Intip cuplikannya dan tanggapan mereka berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Memorials" pada Rabu (29/7) malam kemarin. Dalam episode tersebut, tim produksi menghadirkan adegan mesra dari Goo Se Ra (Nana) dan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon).

Pada awalnya Goo Se Ra dan Seo Gong Myung sedang duduk berdua di kantornya sampai tiba-tiba Goo Se Ra mendapat telepon. Wanita ini pun langsung berdiri untuk mengangkat panggilan tersebut, namun Seo Gong Myung segera menghentikannya dan melempar ponsel Goo Se Ra ke kursi.

Setelah itu mereka terlibat perdebatan singkat dan saling teriak pada satu sama lain. Namun sesaat kemudian, suasana di antara mereka menjadi sangat canggung. Saat keduanya sedang membeku, Goo Se Ra langsung mencium bibir Seo Gong Myung dengan sangat agresif.

Meski Goo Se Ra sempat melepas ciuman tiba-tiba itu, keduanya kembali berciuman karena terbawa suasana. Ciumannya kali ini bahkan jauh lebih panas dan mesra dari sebelumnya. Mereka juga terlihat sangat menikmati momen itu sambil menunjukkan kasih sayang pada satu sama lain.


Setelah melihat adegan ciuman hot tersebut, penggemar langsung heboh dan mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji adegan ciuman tersebut, sementara penggemar lainnya merasa keheranan karena KBS cukup jarang menampilkan ciuman panas. Beberapa penggemar bahkan menyebut ciuman tersebut sebagai yang terbaik dari yang pernah mereka saksikan.

"Ciuman dalam itu membuatku puas," tulis seorang netter. "Omooo aku bisa mendengar suara ciuman itu dengan jelas haha ini memuaskan," imbuh netter yang lain. "Heh intense bgt lama lagi," kata netter yang lain. "Bagus nih kiss yg kek gini. Gk kyk kbnyakan kdrama yg ceweknya pasif, diem aja, seolah2 kaget pas kiss scene. Klo gini 'kan feel-nya jd dapet," timpal netter yang lain.

"Aku tidak menyangka akan mendapat ciuman panas dari saluran publik seperti KBS," ujar netter yang lain. "Yah... Itulah yang kusebut dengan ciuman. Mulai sekarang drama lain harus menggunakan video ini sebagai contoh tentang ciuman," kata netter yang lain. "Ya Tuhan KBS, akhirnya kalian memiliki ciuman yang bagus," sahut yang lain.

"Ciuman terbaik yang pernah kutemui dalam beberapa saat. Aku bahkan tidak membayangkan pasanganku yang imut akan mencium dengan penuh gairah. Aku sangat menyukai drama ini sejak awal dan tidak pernah ada waktu yang membosankan sama sekali... Sayang, drama ini diremehkan," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan! Yeahhhh akhirnya aku menyaksikan ciuman terbaik yang pernah ada," pungkas netter lainya.

Semnetara itu, "Memorials" akan menayangkan episode terbarunya pada Kamis (30/7) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 20 Agustus mendatang. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru