Ini Alasan Kwanghee Beri Omelan Keras Pada Idol Yang Kurang Populer di 'Weekly Idol'
Naver
TV

Terkait peran Kwanghee untuk para junior idol, Ji Suk Jin menyebut Kwanghee lebih mirip Kim Gura alih-alih Yoo Jae Seok. Namun apa pun itu, netizen kompak memberikan pujian.

WowKeren - Kwanghee menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (31/7). MC Kim Gook Jin dan Kim Gura tampak memuji Kwanghee karena perannya cukup besar dalam industri idol.

"Di antara para idol, Kwanghee mirip Yoo Jae Seok. Banyak juniornya yang menjadikan dia role model," ungkap MC "Radio Star". Kwanghee lalu membeberkan jika dirinya menjadi dekat dengan idol yang lebih muda lewat program "Weekly Idol".

"Aku berada di 'Weekly Idol' sekarang (sebagai MC). Aku telah melakukan banyak program variety dan karena aku dulu seorang idol, aku memberi mereka banyak nasihat," ungkap Kwanghee.

Namun dia menggambarkan satu contoh yang membuatnya merasa kesal kepada idol yang menjadi bintang tamu "Weekly Idol". "Ketika melihat para member bertepuk tangan karena semua pertanyaan wawancara ditujukan kepada member paling populer di grup, aku merasa tidak enak untuk mereka," lanjut Kwanghee.


Jadi Kwanghee memberi omelan keras pada member yang kurang populer. "Setelah kamera dimatikan, kukatakan kepada mereka, 'Grup idol berlangsung selamanya. Apakah kalian hanya akan bertepuk tangan sampai selesai? Cari peluang apa pun untuk berkomentar. Member itu adalah member itu dan kalian adalah kalian'," imbuh Kwanghee.

Terkait perannya untuk para junior idol, Ji Suk Jin menyebut Kwanghee lebih mirip Kim Gura alih-alih Yoo Jae Seok. Namun apa pun itu, netizen kompak memberikan pujian kepada Kwanghee karena telah menjaga idol yang kurang populer.

"Tidak mudah bertemu seseorang seperti itu," tulis seorang netizen. "Kwanghee adalah senior yang luar biasa," sambung yang lain. "Ini adalah alasan dia sangat sukses," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts