Poster Kolaborasi BTS dan Baskin-Robbins Tuai Komentar Nyinyir Karena Ini
Selebriti

BTS dan merek terkenal Baskin-Robbins berkolaborasi meluncurkan 'BTS 7 Cake' yang merupakan kue berbentuk angka 7 dan menampilkan 7 jenis rasa es krim yang berbeda.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) diketahui kerap berkolaborasi dengan sejumlah merek terkenal. Yang terbaru, boy grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) cs itu berkolaborasi dengan Baskin-Robbins Korea.

Mereka meluncurkan "BTS 7 Cake", kue berbentuk angka 7 dan menampilkan 7 jenis rasa es krim yang berbeda. Baskin-Robbins juga meluncurkan "BTS 7 Signal Light", di mana sejumlah orang yang melakukan pre-order "BTS 7 Cake" akan diberikan barang berupa lampu berbentuk angka 7.

Baru-baru ini, Baskin-Robbins merilis sederet poster milik BTS bersama merek tersebut. Namun, poster ini justru menuai komentar nyinyir dari netizen Korea Selatan karena beberapa hal. Namun netizen tetap memuji ketampanan Jungkook cs.

"Gambarnya tidak bagus. Kelihatannya semua orang berat badannya bertambah," tulis seorang netizen. "Wajah Namjoon (RM) tampak aneh," sambung yang lain. "Member tampak sangat ganteng tapi gaya mereka sangat buruk," tambah netizen lain. "Posternya tampak buruk," pungkas netizen lainnya.


Poster Kolaborasi BTS dan Baskin-Robbins Tuai Komentar Nyinyir Karena Ini

Source: Pann

"BTS 7 Cake" dibanderol dengan harga 26.000 won (sekitar Rp 320 ribu). Ini harga yang sama dengan banyak kue es krim lainnya yang dijual oleh Baskin-Robbin. Namun ARMY (fandom) merasa kecewa dengan harganya.

Pasalnya ukuran kue BTS jauh lebih kecil daripada kue lainnya yang harganya sekitar kisaran yang sama. Kue-kue lain yang dihargai 26.000 won memiliki ukuran 1.112 - 1.360 mL, namun "BTS 7 Cake" hanya 713 mL.

Beberapa penggemar juga kecewa dengan fakta bahwa satu-satunya perbedaan utama antara kue BTS dan kue lainnya hanya bentuknya saja yang dibuat menjadi angka 7. Banyak yang mengharapkan perbedaan yang lebih istimewa, seperti rasa atau dekorasi baru, karena ini merupakan kolaborasi dengan artis papan atas. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru