Selfie Bareng Kim Soo Hyun, Posisi Tangan Seo Ye Ji di Lokasi 'It's Okay To Not Be Okay' Curi Fokus
Twitter/CJnDrama
TV

'It's Okay to Not Be Okay' pekan lalu mencatat rating terendah sepanjang tayang yakni sebesar 4,2 persen. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (1/8).

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" sudah merampungkan proses syuting. Meski begitu, tim produksi masih terus menghadirkan video di balik layar dari drama tvN itu yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Video kali ini menampilkan proses syuting ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji) kencan di jembatan gantung Won Ju yang dinobatkan sebagai jembatan gunung tertinggi di Korea Selatan.

Video menampilkan Seo Ye Ji yang fokus mengambil gambar Kim Soo Hyun. Setelahnya pasangan utama "It's Okay to Not Be Okay" itu tampak selfie berdua. Mereka ngakak ketika hasil selfie tak sesuai keinginan.

Seo Ye Ji lalu berkata ia kesulitan menekan tombol foto karena posisi tangannya yang tidak pas. Mereka tampak syok ketika staf memberi tahu jika arah tombol bisa diubah sehingga bisa memudahkan Seo Ye Ji mengambil selfie.


Cuplikan proses syuting "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang justru fokus pada posisi tangan Seo Ye Ji yang terus menggandeng Kim Soo Hyun padahal di drama tidak terlihat. Seo Ye Ji memang hanya sebentar saja melepas gandengan sebelum kembali melakukannya.

"Selfie kan biasanya yg kefoto cuma bagian atas aja yah, alias muka doang. Itu ngapa deh tangannya pake ikutan nempel gitu?? Kan ngga kepoto juga," tulis seorang fans. "Tangan wooooiiii tangaaan," sambung yang lain. "Bisa pinjem bntr ga tangannya buat aq," sambung yang lain.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri pekan lalu mencatat rating terendah sepanjang tayang yakni sebesar 4,2 persen. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (1/8) besok.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh Oh Jung Se itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru