Kang Daniel Beri Bocoran Koreografi Yang Kuat Dalam teaser MV Comeback 'Who U Are'
Musik

Pada hari ini, Jumat (31/7), Daniel merilis teaser MV kedua untuk lagu utama dalam albumnya, 'Who U Are'. Dalam teaser kali ini, Kang Daniel memamerkan karismanya yang sempurna.

WowKeren - Kang Daniel saat ini sedang bersiap diri untuk menyapa penggemarnya dengan merilis album comeback. Album comeback Kang Daniel ini bertajuk "Magenta" yang berisi lagu dengan berbagai genre. Menjelang perilisannya, Daniel juga merilis teaser untuk MV lagu utamanya.

Album Kang Daniel ini dijadwalkan rilis pada 3 Agustus mendatang. Terungkap bahwa album ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan).

Pada hari ini, Jumat (31/7), Daniel merilis teaser MV kedua untuk lagu utama dalam albumnya, "Who U Are". Dalam teaser kali ini, mantan member Wanna One itu memamerkan karismanya yang sempurna serta kemampuan menarinya yang tak perlu diragukan lagi.


Kang Daniel memberi penggemar sekilas cuplikan koreografi untuk lagu utama dalam albumnnya mendatang. Dengan mengenakan pakaian serba hitam ditambah dengan berbagai aksesoris yang keren membuat fans makin yakin bahwa kekasih Jihyo Twice ini akan menampilkan pesonanya sekali lagi.

Sebelumnya, Kang Daniel telah merilis MV untuk lagu pra-rilisnya yang bertajuk "WAVE". Di lagu ini, ia berkolaborasi dengan Simon D dan Jamie (Park Ji Min). Berkolaborasi dengan Simon D dan Jamie nampaknya merupakan keputusan tepat bagi Kang Daniel karena lagu ini terkesan begitu hidup.

"WAVES" disusun oleh Anthony Russo, Julien Maurice Moore, Kaelyn Behr dan MZMC dan merupakan lagu yang terinspirasi oleh dance hall dan genre hip hop. Lirik, yang ditulis oleh ae.patricia, BIYA, Simon Dominic, Jamie, dan Kang Daniel, adalah tentang menginginkan seseorang membiarkan hati mereka mengikuti ombak yang bergerak ke arah penyanyi.

Selain Simon D dan Jamie, Daniel juga turut menggandeng Yumdda untuk berkolaborasi di lagu "Runaway" dan Dvwn di lagu "Movie". Selain itu, Daniel juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di album, termasuk lagu utamanya "Who U Are". Salah satunya lagu yang tak ditulis Daniel adalah "Night".

Dibandingkan dengan mini album terakhirnya "CYAN", album "Magenta" yang akan datang diharapkan akan menghadirkan sisi yang lebih menarik bagi Kang Daniel. "Kali ini, konsepnya akan agak 'intens' dan 'kuat,' daripada 'menyegarkan' dan 'jelas'," ungkap agensi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru