Song Hye Kyo dan Hyun Bin Kembali Dirumorkan Pacaran, Begini Tanggapan Agensi
Selebriti

Song Hye Kyo dan Hyun Bin sebelumnya terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama 'The World They Live In'. Keduanya baru secara resmi mengakui hubungan pada 2009.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Hyun Bin kembali dirumorkan pacaran. Sebelumnya pada Mei 2020 kemarin, mereka juga telah dicurigai kembali menjalin kekasih namun rumor ini hanya beredar di komunitas penggemar.

Kini pada Jumat (31/7), rumor beredar dengan cepat di media sosial Tiongkok, Weibo. Song Hye Kyo dan Hyun Bin bahkan diklaim sudah tinggal bersama dan mereka beberapa kali kepergok kencan di Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi.

Rumor ini akhirnya membuat agensi Song Hye Kyo dan Hyun Bin buka suara memberikan klarifikasi tidak benar. "Rumor pacaran yang menyebar di Tiongkok itu palsu," ungkap perwakilan agensi Hyun Bin.


"Ini bukan pertama kalinya media Tiongkok merilis berita acak dan tidak berdasar. Outlet media ini sering mengarang dalam imajinasi mereka sendiri. Song Hye Kyo saat ini sedang meninjau penawaran untuk berbagai proyek. Tidak ada yang terjadi," tutur perwakilan agensi Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin sendiri sebelumnya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama "The World They Live In" pada 2008. Namun keduanya baru secara resmi mengakui hubungan mereka pada 2009.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan putus pada 2011 sebelum Hyun Bin mendaftar untuk dinas militer. Selama waktu ini, kedua agensi mereka mengumumkan bahwa alasan pemisahan mereka adalah karena "jadwal sibuk" dan "tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik."

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Song Joong Ki pada 2019. Hyun Bin sendiri beberapa waktu lalu santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Son Ye Jin namun rumor ini dibantah oleh kedua agensi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts