BTS Dikonfirmasi Bakal Muncul di 'I-LAND', Penggemar Merinding
TV

Dalam episode terbaru 'I-LAND' yang tayang pada Jumat (31/7), tim produksi mengumumkan bahwa BTS akan hadir dalam episode mendatang program ini. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "I-LAND" telah menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (31/7) malam kemarin. Dalam episode ini, tim produksi memberikan pengumuman menarik bahwa mereka akan menghadirkan megabintang BTS (Bangtan Boys).

Seperti yang diketahui, "I-LAND" merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Sehingga mudah bagi tim produksi untuk mengundang BTS karena Big Hit Entertainment adalah agensi mereka.

BTS dipastikan muncul dalam episode kedelapan yang akan tayang pada Jumat (14/8) mendatang. Meski demikian, tim produksi belum membocorkan mereka akan berpartisipasi sebagai apa, entah mentor atau penampil acara.

BTS Dikonfirmasi Muncul di \'I-LAND\'

Mnet

Twitter


Setelah mendengar pengumuman ini, para kontestan "I-LAND" merasa sangat bahagia. Bagi kebanyakan mereka, bertemu dengan member BTS seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Beberapa peserta bahkan mengatakan bahwa mereka ingin menjadi idol karena terinspirasi oleh BTS.

Tak hanya kontestan yang berbahagia, para penggemar juga menyambut antusias pengumuman ini. Banyak dari mereka yang heboh dan tak sabar menyaksikan episode mendatang "I-LAND". Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Bangtan Sonyeondan sunbaenim wooowwwww ini membuatku merinding. BTS menjadi pemimpin generasi muda," tulis seorang netter. "Seluruh tanganku merinding," imbuh netter yang lain. "Yasss.... Aku berkomentar tentang itu terakhir kali dan aku berkata 'Mungkin BTS akan menjadi tamu di final dan itu menjadi kenyataan'," kata netter yang lain.

"Aku sangat bersemangat. Mungkin mereka akan memberi nasihat kepada hoobae mereka," ujar netter yang lain. "Oke mereka mengejutkanku dua minggu untuk ini," sahut netter yang lain. "Aku tidak sabar menunggu," pungkas netter lainnya.

Selain itu, banyak juga penggemar yang beranggapan jika BTS akan menjadi mentor bagi para kontestan. Menurut penggemar, ketujuh member akan menilai kinerja dan mengajar mereka. Bagi kalian yang juga tidak sabar untuk melihat penampilan BTS dalam program ini, catat di kalender kalian agar tak sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts