Masa Lalu Menyakitkan Seo Ye Ji Bakal Terungkap di 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV

'It's Okay To Not Be Okay' sudah menyelesaikan proses syuting pekan ini. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun itu bakal digantikan oleh 'Stranger 2' mulai Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (8/1). Jelang tayang, tim produksi drama terbaru tvN ini seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri menceritakan kisah Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial.


Dalam "It's Okay To Not Be Okay", Go Moon Young diceritakan memiliki hubungan yang tegang dengan ayahnya Go Dae Hwan (Lee Eol) sejak lama dan merasakan trauma yang berhubungan dengan ibunya.

Ketika mendengar bahwa penyakit ayahnya telah berkembang ke titik di mana perawatan akan sulit, dia menjaga ketenangannya dengan berkata, "Ayahku sudah mati dan hanya kulitnya yang tersisa".

Go Moon Young bahkan menolak saran untuk berjalan-jalan dengan ayahnya, yang mengisyaratkan luka mendalam yang dia miliki dalam hubungannya sang ayah di "It's Okay To Not Be Okay".

Foto adegan terbaru menampilkan Go Moon Young yang duduk di kamarnya sendirian, menatap foto yang dipegangnya di tangannya. Kembali ke masa ketika Go Moon Young dan ayahnya dekat, keduanya tersenyum ketika sang ayah membacakan buku cerita padanya. Episode mendatang diatur untuk mengupas lapisan lain dari sejarah keluarga Go Moon Young yang menyakitkan.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" sudah menyelesaikan proses syuting pekan ini. Drama itu kini masih menyisakan enam episode pamungkas. "It's Okay To Not Be Okay" dibintangi oleh Oh Jung Se itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts