Bakal Berbahasa Inggris, BTS Akhirnya Ungkap Judul dan Teaser Untuk Single Terbaru
Twitter/bts_bighit
Musik

Senin (3/7) di tengah malam, Big Hit Entertainment secara resmi merilis teaser baru untuk single baru BTS tersebut. Tak hanya itu, teaser ini juga menampilkan judul untuk single mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini, Bangtan Boys (BTS) mengumumkan akan merilis single baru pada bulan Agustus mendatang. Hal ini tentu saja membuat banyak fans sangat antusias. Kali ini, para penggemar kembali antusias karena pihak agensi baru saja mengungkapkan judul untuk single tersebut.

Pada hari ini, Senin (3/7) di tengah malam, Big Hit Entertainment secara resmi merilis teaser baru untuk single baru BTS tersebut. Tak hanya itu, teaser ini juga menampilkan judul untuk single mendatang. Terungkap bahwa BTS akan merilis lagu bertajuk "DYNAMITE" pada 21 Agustus mendatang.

Bakal Berbahasa Inggris, BTS Akhirnya Ungkap Judul dan Teaser Untuk Single Terbaru

Twitter


"DYNAMITE" gambarkan sebagai lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Hal ini tentu meningkatkan rasa penasaran fans terhadap single tersebut. Pihak agensi juga telah menyiapkan link untuk event "pre-save" di mana fans bisa menyimpan lagu tersebut terlebih dahulu namun baru bisa diakses pada saat perilisan.

Di sisi lain, para anggota BTS mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film jaket untuk album baru mereka. Album comeback BTS mendatang diketahui diproduksi oleh para member sendiri. Jimin BTS terungkap bertugas sebagai Music Project Manager yang menampung masukan dari member lain.

Tak hanya itu, akhir pekan lalu para personel BTS menyapa para penggemar lewat gelaran showcase online untuk mempromosikan album Jepang terbaru mereka yang berjudul "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Lewat showcase ini, fans memprediksi kapan mereka akan comeback.

Di pembukaan showcase, fans memperhatikan bahwa Jungkook terlihat lebih kurus dari sebelumnya, yang ditandai dengan rahang yang tampak lebih tajam. Hal ini pun dianggap sebagai salah satu "pertanda" bahwa BTS sedang mempersiapkan album baru.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts