Jin BTS Ditanya Kok Bisa Ganteng Ngegas, Jawabannya Bikin Netizen Merasa Hina
Selebriti

BTS mengadakan acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka 'Map of the Soul: 7 ~The Journey~'. Jin mendapat pertanyaan tentang wajah tampannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Jin mendapat pertanyaan tentang wajah tampannya.

Seperti diketahui, Jin terkenal dengan julukan "Worldwide Handsome" karena memiliki wajah super tampan. Baru-baru ini ketika tampil di wawancara untuk Tokopedia, pemilik nama Kim Seokjin tersebut mendapat julukan baru yaitu "Mas Ganteng".

Dalam acara online terbaru di Jepang, Jin mengejutkan ARMY dengan rambut oranye yang langsung menjadi tren di Twitter Korea. Ia pun ditanya kenapa wajahnya begitu tampan.

Source: Twitter

"Tidak ada sih. Kalian hanya harus terlahir dengan (wajah tampan)," kata Jin sambil tertawa malu-malu. "Aduh ini sangat memalukan," tambahnya.


Jawaban Jin menuai beragam komentar dari penggemar dan netizen. Banyak yang menyoroti reaksi malu-malu Jin setiap kali dipuji tampan. Beberapa merasa hina mendengar jawaban penyanyi kelahiran 1992 itu.

Jin BTS Ditanya Kok Bisa Ganteng Ngegas, Jawabannya Bikin Netizen Merasa Hina

Source: Twitter

"Jin selalu membanggakan ketampanannya sendiri tapi langsung malu jika ada yang memujinya tampan. Dia sungguh menggemaskan," komentar netizen. "Apalah aku yang terlahir dengan wajah pas-pasan begini," tambah netizen lain. "Ibunya pasti sangat bangga memiliki anak tampan," sahut yang lain. "Dia tidak berbohong. Kami saja yang hina karena terlahir dengan wajah seperti ini, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BTS yang berjudul "Dynamite" akan dirilis pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru pada Oktober mendatang.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts