Mark NCT 127 Punya Adik Perempuan Model Cilik?
Selebriti

Model cilik asal Tiongkok bernama Xie Shu Yu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Ia sangat mirip dengan Mark sampai-sampai dikira adik perempuannya.

WowKeren - Model cilik asal Tiongkok bernama Xie Shu Yu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Model tersebut sangat mirip dengan Mark Lee NCT 127 sampai-sampai dikira adik perempuannya.

Seperti diketahui, bocah-bocah mirip para member NCT telah bermunculan di mana-mana. Kita pertama kali diperkenalkan pada 2017 yaitu model anak-anak di bawah SM Entertainment yang terlihat persis seperti Taeyong.

Kali ini, netizen telah menemukan model anak-anak yang terlihat persis seperti Mark. Bocah yang dimaksud adalah model anak, dari Tiongkok, bernama Xie Shu Yu. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentangnya saat ini, ia menjadi viral di kalangan NCTzen karena klip iklan di mana senyumnya tampak seratus persen seperti milik Mark.

Mark NCT 127 Punya Adik Perempuan Model Terkenal?

Source: Koreaboo


Keduanya terlihat sangat mirip sehingga NCTzen mulai bertanya-tanya apakah Mark diam-diam memiliki anak. Beberapa menyebut Xie Shu Yu mungkin adik perempuan Mark. Namun ini tentu saja hanya gurauan penggemar karena wajah mereka yang sangat mirip.

Selain Mark dan Taeyong, NCTzen juga menemukan "kembaran" Doyoung. Ada seorang model cilik bernama Park Hyo Je yang merupakan "salinan karbon" Doyoung, dengan mata bulat besar dan gigi kelinci. Mungkin NCTzen bermata tajam akan menemukan lebih banyak bocah-bocah yang mirip member NCT lainnya segera.

Sementara itu, Mark bersama NCT 127 saat ini sedang beristirahat, begitu juga dengan NCT Dream. Sedangkan WayV baru-baru ini kembali dengan "Bad Alive".

Selain NCT 127, Mark juga merupakan bagian dari SuperM. Grup menjanjikan bahwa mereka akan merilis karya baru dalam konser "Beyond the Future" April lalu. Dengan demikian, dipastikan kegiatan Mark bersama SuperM masih akan berlanjut pada paruh kedua 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts