Luna Maya Akui Sedang Perdalam Ajaran Agama Islam, Siap Hijrah Tahun Ini?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Saat berbincang-bincang dengan Prilly Latuconsina, Luna Maya sempat menjelaskan tentang rencananya untuk berhijrah dan memperdalam agama Islam. Seperti apa?

WowKeren - Luna Maya memang jarang mengumbar tentang ibadahnya kepada publik. Namun belum lama ini, aktris berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia sedang memperdalam agama Islam.

Hal ini diungkapkan Luna saat ia membuat vlog bersama Prilly Latuconsina, serta ditanya tentang rencananya untuk hijrah. Menurut Luna, ia memang ingin berhijrah dalam waktu dekat, namun masih perlu belajar tentang agama Islam lebih banyak.

"Gosip apa fakta kak Luna mau hijrah?" tanya Prilly dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Minggu (2/8). "Ini pilihannya cuma dua ya, gosip apa fakta hehe. Ya doain aja, bukan sebenarnya kayak tahun ini aku mau hijrah, tapi aku lagi mau belajar," jawab Luna.

Lebih lanjut, Luna juga mengatakan bahwa keputusan untuk hijrah bukanlah hal yang mudah jika tak berasal dari hatinya. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut memahami bahwa perjalanan hijrah setiap orang berbeda-beda, lantaran hidayah datang di saat yang tak bisa diperkirakan.


"Maksudnya itu kan bukan sesuatu yang main-main lho, atau cuma sekedar menyenangkan karena sebagian penduduk Indonesia beragama Islam, jadi sudah saat yang tepat berhijrah," jelas Luna. "Ini kan journey orang beda-beda ya, ada yang mungkin menemukan hidayah di akhir hayatnya, ada yang benar-benar menemukan hidayah di saat dia masih muda banget gitu."

Selain itu, Luna mengungkapkan bahwa ia masih ingin memperbaiki diri lebih dulu sebelum mantap hijrah. Bintang film "Suzzanna Bernapas dalam Kubur" tersebut pun berusaha melakukan hal-hal baik, sambil menunggu datangnya hidayah.

"Dan menurut aku itu sesuatu hal yang jujur yang harus kita akuin dalam diri kita, kalau kita siap ya sudah siap. Kalau enggak jangan dulu deh gitu, takutnya malah nanti tutup buka. Atau misalkan sudah itu tapi masih setengah-setengah ya ngapain," tutur Luna. "Kita lihat aja berjalan dengan proses, kalau memang meant to be akan terjadi, kalau enggak juga bukan lantas kita menjadi manusia yang enggak baik juga kan. Ibaratnya masih banyak hal kebaikan yang masih bisa kita lakukan, jadi will see, insya Allah."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts