Rasa Penasaran Fans Kenapa Wajah Doyoung NCT Belepotan Kue Ultah Mark Akhirnya Terjawab
Selebriti

Diungkap Mark, pemilik nama Korea Lee Minhyung itu sedang makan kue bersama para member saat terpikir oleh mereka: Siapa yang akan mendapat kehormatan dengan wajahnya ditempeli kue.

WowKeren - Mark Lee merayakan ulang tahunnya yang ke-21 (22 tahun menurut perhitungan Korea) pada 2 Agustus lalu. Menariknya di hari ultah Mark ini, justru Doyoung yang wajahnya belepotan kue ultah hingga membuat fans penasaran.

Dari foto-foto yang dibagikan kepada fans, tampak wajah Doyoung yang penuh dengan kue. Fans pun penasaran apakah penyanyi kelahiran 1996 itu dikerjai member yang lain atau tak sengaja hingga wajahnya kena kue ultah Mark.

Rasa Penasaran Fans Kenapa Wajah Doyoung NCT Belepotan Kue Ultah Mark Akhirnya Terjawab

Source: Koreaboo

Lewat siaran live baru-baru ini, Mark pun menjawab rasa penasaran fans. Diungkap pemilik nama Korea Lee Minhyung tersebut, ia sedang makan kue bersama para member saat terpikir oleh mereka: Siapa yang akan mendapat kehormatan dengan wajahnya ditempeli kue.


"Kemarin saat ulang tahunku, Doyoung membelikan kue Melona untukku. Itu adalah pertama kalinya aku makan kue Melona. Kami semua memakannya dan seseorang menyarankan, 'Kita harus bermain gunting kertas batu untuk memutuskan siapa yang akan membuat wajah mereka hancur.'

“Jadi, kami akhirnya bermain gunting kertas batu. Kalau kalian melihat foto-foto itu, kalian sudah tahu ini, tapi Doyoung kalah," lanjut Mark. Ada satu hal yang tidak diketahui penggemar yang membuat momen itu jauh lebih menyenangkan.

Kue itu bukan kue ulang tahun biasa. “Doyoung kalah, tapi kue itu kue es krim. Jadi, bagian dalam dingin dan beku. Tapi setelah Doyoung wajahnya hancur dan kami semua mengambil foto dan tertawa, kami tidak bisa berhenti setelah memainkannya sekali," tutur Mark.

"Aku sangat gugup, tapi kami pikir akan sangat lucu jika Doyoung kalah lagi. Saat dia mencuci wajahnya, kami semua setuju untuk memilih kertas. Doyoung mengetahui rencana kami dan berkata, 'Aku tidak akan bermain!' Jadi, kami berkata, “Ayo main satu game lagi. Kali ini betulan.' Kami memainkan gunting kertas batu lagi tanpa curang. Tapi Doyoung kalah lagi. Jadi, Doyoung wajahnya hancur lagi," sambung Mark.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts