V BTS dan L Infinite Dipilih Sebagai Idol Paling Tampan Tak Tertandingi, Setuju?
Selebriti

K-Pop tidak hanya dipenuhi idol-idol berbakat, tapi juga visual yang mendukung. Netizen memilih V BTS dan L Infinite sebagai idol pria dengan visual tampan tak tertandingi.

WowKeren - Industri musik K-Pop tidak hanya dipenuhi idol-idol berbakat, tapi juga visual yang mendukung. Di antara banyak idol cowok, netizen menyebut V BTS (Bangtan Boys) dan L Infinite memiliki visual tak tertandingi.

L sukses meluluhkan hati para wanita saat masih aktif sebagai visual member Infinite. Namanya sering disebut jika membahas wajah tampan. Bahkan kini setelah aktif di dunia akting, visualnya masih menjadi daya tarik utama.

V BTS dan L Infinite Idol dengan Visual Tak Tertandingi

Source: theqoo

V beberapa kali memenangkan gelar pria tertampan di dunia. Selain bakatnya sebagai idol, hampir semua postingan di komunitas online membicarakan ketampanannya. Pemilik nama Kim Taehyung itu selalu menonjol di setiap iklan bersama BTS. Kekuatan visualnya benar-benar tak terbantahkan.

"Aku setuju. Tidak ada alasan untuk tidak setuju."

"Wow. Jelas benar."

"Aku setuju V dan L sangat tampan."

"Aku mengakui visual L dan V."


"Bagaimana bisa dua-duanya memiliki nama panggung satu huruf saja?"

"Visual yang terbaik. Mereka tidak tertandingi."

"Lihatlah wajah mereka. Apakah ada alasan untuk tidak setuju dengan ini?"

"Aku tidak akan mengakuinya jika L tidak ada di sini."

"Taehyung-ah, aku ingin melihatmu berakting di drama. Sungguh!"

Sementara itu, V bersama BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru pada Oktober mendatang.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

L di sisi lain kini aktif berkarier di dunia akting dengan nama Kin Myungsoo. Ia telah membintangi drama-drama populer seperti "The Emperor: Owner of the Mask", "Miss Hammurabi", "Angel's Last Mission: Love" serta baru-baru ini "Welcome" bersama aktris pendatang baru Shin Ye Eun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait