Ada G-Dragon dan Gong Seung Yeon, 5 Musisi dan Aktris Ini Pernah Jadi Trainee SM
Selebriti

Ada lima musisi serta aktris yang dulunya pernah menjalani masa training di SM Entertainment, namun tak banyak orang yang tahu? Siapa saja kelima penyanyi dan aktris tersebut?

WowKeren - Sebagai salah satu agensi hiburan terbesar, SM Entertainment telah menelurkan banyak bintang terkenal dari musisi hingga aktor dan aktris. Namun tak banyak orang yang tahu kalau beberapa musisi dan aktris populer ini dulunya pernah menjalani masa training di SM Entertainment.

1. G-Dragon

G-Dragon berpartisipasi dalam kompetisi menari ketika dia berusia 13 tahun di mana leader BIG BANG itu menarik perhatian Lee Soo Man. Dia disebut-sebut telah menjadi trainee SM selama 5 tahun sebelum jatuh cinta pada hip-hop melalui grup Wu-Tang Clan dan mengubah jalannya untuk menjadi seorang rapper.

G-Dragon direkrut oleh Yang Hyun Suk di akademi hip-hop yang dia hadiri dan meninggalkan SM Entertainment pada 2002 untuk bergabung dengan YG Entertainment di mana dia memulai debutnya sebagai member BIG BANG.

2. Park Jihoon

Dalam aplikasi untuk "Produce 101", Park Jihoon menuliskan bahwa SM Entertainment dan Fantagio Entertainment merupakan mantan agensinya. Beberapa penggemar percaya idol kelahiran 1999 itu bisa saja memulai debutnya sebagai member NCT jika dia tetap bernaung di bawah SM Entertainment.


Ada G-Dragon dan Gong Seung Yeon, 5 Musisi dan Aktris Ini Pernah Jadi Trainee SM

Source: Koreaboo

3. Gong Seung Yeon

Sebelum memulai debutnya sebagai aktris, Gong Seung Yeon berada di peringkat No.1 untuk Best Looks di SM Young Adult Best Competition dan menjalani pelatihan di SM untuk menjadi seorang penyanyi. Pada saat itu, dia berlatih bersama dengan member Red Velvet.

4. Lee Hyori

Lee Hyori direkrut oleh SM Entertainment melalui manajer H.O.T pada 1999. Dia seharusnya memulai debutnya dengan girl group yang direncanakan SM saat itu, tapi berhenti berlatih karena kondisi pribadi. Anggota staf mengklaim bahwa Lee Hyori jelas akan memulai debutnya sebagai anggota S.E.S jika dia tetap bernaung di bawah di SM Entertainment.

5. Kwon Sun Il (Urban Zakapa)

Kwon Sun Il memenangkan kompetisi menyanyi yang diselenggarakan oleh SM Entertainment ketika ia duduk di kelas 6 sekolah dasar dan dilatih di agensi tersebut selama 3 tahun. Dia diketahui menjalani masa pelatihan bersama Super Junior, TVXQ dan Girls' Generation.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru