Polisi Konfirmasi Seulong Eks 2AM Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Masih Diinvestigasi
Selebriti

Seulong mengendarai mobil tengah malam di Seoul ketika ia terlibat kecelakaan mobil karena jalanan yang licin membuatnya menabrak pejalan kaki yang secara ilegal menyeberang jalan.

WowKeren - Seulong dilaporkan mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal pada 1 Agustus lalu. Seorang pejalan kaki sampai tewas usai tertabrak mobil yang dikendarai mantan member 2AM tersebut.

Menurut laporan, Seulong mengendarai mobil tengah malam di Seoul ketika ia terlibat kecelakaan mobil karena jalanan yang licin membuatnya menabrak pejalan kaki yang secara ilegal menyeberang jalan. Pejalan kaki itu sempat dibawa ke rumah sakit namun tewas tak lama kemudian.

Polisi mengkonfirmasi bahwa Seulong menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas. Menurut Kantor Polisi Seoul Seobu, Seulong mengendarai SUV-nya di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul pukul 11.50. sore KST saat hujan, ketika dia menabrak seorang pria yang menyeberang jalan meskipun lampu sinyal pejalan kaki berwarna merah.

Pria yang tertabrak itu dibawa ke rumah sakit tetapi meninggal tidak lama dari luka-lukanya. Kantor Polisi Seoul Seobu menyatakan, "Kami sedang dalam proses penyelidikan kecelakaan itu."


"Memang benar bahwa orang tersebut meninggal setelah ditabrak mobil Im Seulong ketika ia sedang berjalan-jalan. Namun, kami masih menyelidiki detail situasi dan apakah Im Seulong melanggar UU Lalu Lintas Jalan," sambung kepolisian.

Seulong sudah diinterogasi oleh polisi segera setelah kecelakaan dan akan dipanggil di kemudian hari untuk pemeriksaan tambahan. Polisi Seoul Seobu menyatakan, "Im Seulong tidak mengemudi di bawah pengaruh, tetapi kami sedang menyelidiki kemungkinan lain, seperti ngebut."

"Namun, sulit bagi kami untuk mengatakan apa pun saat ini karena penyelidikan sedang dilakukan. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail tentang investigasi," sambung pihak kepolisian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru