Aksi Jungkook BTS Umbar Aurat Bikin Jantungan, Padahal Cuma 1 Detik
Selebriti

Jungkook diketahui memiliki bodi sempurna hasil dari rajin berolahraga. Baru-baru ini ia tidak sengaja memamerkan sedikit bagian dari tubuhnya, memicu keributan di kalangan penggemar.

WowKeren - Jungkook diketahui memiliki bodi sempurna hasil dari rajin berolahraga. Baru-baru ini member termuda BTS (Bangtan Boys) itu tidak sengaja memamerkan sedikit bagian dari tubuhnya, memicu keributan di kalangan penggemar.

Dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 4 Agustus, para member melanjutkan berburu harta karun di studio Hyundai di Ilsan. Setelah bekerja sama sebagai grup, mereka diminta berjuang sendiri-sendiri untuk harta karun paling berharga. Tiap member harus memecahkan lima teka-teki untuk kode membuka kotak harta karun.

Source: Twitter

Ketika berjalan keliling studio untuk mencari petunjuk, Jungkook secara refleks mengangkat bajunya. Aksi penyanyi kelahiran 1997 ini membuat perut kotak-kotaknya terlihat. Meski hanya satu detik, ARMY langsung ribut di media sosial.


Aksi Jungkook BTS Umbar Aurat Bikin Jantungan, Padahal Cuma 1 Detik

Source: Twitter

"Tunggu-tunggu, aku harus duduk dulu," komentar penggemar. "Aku sudah mengatakan ini berkali-kali. Dia mengenakan baju panjang kebesaran dengan warna hitam berbeda selama setahun sebenarnya untuk melindungi kita," tambah penggemar lain. "Sebentar, aku butuh waktu untuk bernapas," tulis penggemar.

"Jungkookie, tolong jangan lakukan itu lagi, aku kasihan dengan jantungku," sahut yang lain. "Gambar ini tercetak di otakku sekarang dan aku tidak pernah bisa mengeluarkannya. Ngomong-ngomong, bagaimana bisa perutnya lebih bagus dari perutku?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru pada Oktober mendatang.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts