Rilis Jadwal Promosi, BTS Bakal Tampilkan 'Dynamite' Perdana Di MTV Video Music Awards 2020
Musik
BTS Rilis Dynamite

Rabu (5/8) di tengah malam, BTS mengungkapkan teaser yang berisi jadwal promosi untuk lagu tersebut. Teaser itu menampilkan apa yang bisa penggemar nantikan dalam minggu-minggu perilisan 'Dynamite'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa waktu lalu mengumumkan akan merilis single baru pada bulan Agustus mendatang. Single baru BTS ini kemudian terungkap bertajuk "Dynamite" dan akan berbahasa Inggris. Kali ini, pihak agensi memanjakan penggemar dengan jadwal promosi untuk single tersebut.

Pada hari ini, Rabu (5/8) di tengah malam, BTS mengungkapkan teaser yang berisi jadwal promosi untuk lagu tersebut. Teaser itu menampilkan apa yang bisa penggemar nantikan dalam minggu-minggu perilisan "Dynamite".

"Dynamite" sendiri dijadwalkan rilis pada 21 Agustus mendatang. Sebelumnya, foto teaser akan keluar pada tengah malam pada 11, 13 dan 16 Agustus. Tak lama setelahnya, teaser MV akan dirilis pada 19 Agustus.

Rilis Jadwal Promosi, BTS Bakal Tampilkan \'Dynamite\' Perdana Di MTV Video Music Awards 2020

Twitter


Video musik resmi untuk "Dynamite" akan dirilis pada tanggal 21 Agustus pukul 1 malam KST. Sementara "Dynamite" MV (B-side) akan dirilis pada 25 Agustus di tengah malam KST.

Poster tersebut juga memuat beberapa berita tentang jadwal promosi mereka, termasuk penampilan "Dynamite" di MTV Video Music Awards. BTS akan menampilkan "Dynamite" secara perdana dalam ajang penghargaan tersebut. Boy grup itu juga akan mengambil bagian dalam wawancara untuk "Fresh Out Live" MTV dan "Today Show" NBC.

"Dynamite" gambarkan sebagai lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Hal ini tentu meningkatkan rasa penasaran fans terhadap single tersebut. Pihak agensi juga telah menyiapkan link untuk event "pre-save" di mana fans bisa menyimpan lagu tersebut terlebih dahulu namun baru bisa diakses pada saat perilisan.

Di sisi lain, para anggota BTS mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan pembuatan film jaket untuk album baru mereka. Album comeback BTS mendatang diketahui diproduksi oleh para member sendiri. Jimin BTS terungkap bertugas sebagai Music Project Manager yang menampung masukan dari member lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts