BTS Jadi Satu-Satunya Grup yang Tampil di Empat Ajang Penghargaan Terbesar di AS, Netizen Bangga
Musik

Baru-baru ini, Jungkook dan kawan-kawan menjadi topik bahasan para netizen karena menjadi satu-satunya grup yang tampil di empat ajang penghargaan musik terbesar di Amerika Serikat.

WowKeren - Tak hanya berbekal popularitas, BTS (Bangtan Boys) juga telah mengumpulkan sederet prestasi mengagumkan. Baru-baru ini, Jungkook dan kawan-kawan menjadi topik bahasan karena menjadi satu-satunya grup yang tampil di empat ajang penghargaan musik terbesar di Amerika Serikat.

BTS mendapat kehormatan untuk tampil di panggung Grammy Awards 2020 di mana mereka menyanyikan "Old Town Road". Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga dua kali tampil di ajang Billboard Music Awards, yakni pada 2018 dan 2019.

BTS juga pernah menunjukkan aksi panggung mereka yang spektakuler di ajang American Music Awards 2017 di mana mereka membawakan "DNA". Dan yang terbaru, BTS diundang untuk tampil MTV Video Music Awards 2020 pada 30 Agustus mendatang di mana mereka akan menyanyikan single terbaru, "Dynamite". Hal ini pun membuat para netizen di situs Theqoo bangga pada mereka.

"Sebagai orang Korea, aku sangat bangga dengan BTS."


"Aku tidak terkejut... Ini normal untuk BTS."

"Wow, mereka akan menampilkan 'Dynamite' di VMA! Aku tidak sabar menunggu."

"VMA adalah ajang penghargaan besar. BTS luar biasa... Aku pikir tidak akan ada grup seperti BTS di Korea di masa depan."

"BTS menulis ulang tidak hanya sejarah musik Korea, tapi juga dalam sejarah musik dunia... Aku tidak bisa membayangkan bagaimana BTS harus bertahan ketika mereka yang membuka jalan. Aku berterima kasih kepada BTS karena membuatnya lebih mudah untuk Korea dan seniman Asia memasuki pasar musik AS."

"BTS adalah legenda hidup."

"Seperti yang diharapkan, BTS adalah yang terbaik di dunia."

"Apakah ini yang orang Inggris rasakan ketika The Beatles menyapu dunia? BTS mengagumkan... Aku bukan penggemar, tapi aku bangga dengan mereka."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts