Rendah Hati Banget, Ini Kata BTS Saat Diminta Prediksi Nasib Sendiri di Tahun 2025
Selebriti

Para member diminta untuk membayangkan jenis dunia yang akan mereka lihat lima tahun dari sekarang tepatnya 2025. Seperti biasa, jawaban mereka tulus dan rendah hati.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belum lama ini melakukan pemotretan dan wawancara bersama Vogue Jepang. Para member diminta untuk membayangkan jenis dunia yang akan mereka lihat lima tahun dari sekarang tepatnya 2025. Seperti biasa, jawaban mereka tulus dan rendah hati.

"Aku senang jika aku bertambah tua dan terus menjadi orang baik di dalam," jawab Jungkook. Suga berkata, "Lima tahun kemudian? Aku tidak bisa membayangkan, tapi mungkin dunia yang berbeda akan datang!"

"Dunia berubah begitu cepat, dan bahkan jika lima tahun dari sekarang, sepertinya masih jauh," tambah J-Hope. "Siapa yang bisa membayangkan 10 tahun yang lalu bahwa smartphone akan menjadi bagian integral dari dunia? Ayo tertawa," lanjutnya.

Jin yang merupakan member tertua menjawab dengan rendah hati. Pemilik nama Kim Seokjin itu berkata, "Kupikir dunia akan sangat berbeda. Jika aku masih bisa bertemu dan menghabiskan waktu yang sama seperti yang kulakukan sekarang, aku tidak akan memiliki harapan lagi."


"Aku benar-benar tidak bisa membayangkan jenis musik apa yang aku lakukan, di tempat apa aku berada, dan aku khawatir tentang hal itu di kepalaku," jawab Jimin BTS.

V berharap bahwa BTS dapat terus melanjutkan dengan penggemar mereka. "Aku akan senang menunjukkan diriku selalu menantang diriku sendiri dan tumbuh lebih tua dengan ARMY seperti diriku sekarang," katanya.

Untuk RM (Rap Monster), ia berharap BTS akan tetap bekerja sama seperti sekarang. Ia juga mengharapkan penghargaan Grammy untuk BTS.

Leader BTS itu berkata, "Melihat ke belakang lima tahun yang lalu, ketika BTS mendapat banyak perhatian dan mulai aktif, pada saat itu, aku tidak dapat memprediksi seperti apa lima tahun dari sekarang. Sulit membayangkan apa yang akan terjadi lima tahun dari sekarang (tertawa), tapi aku senang jika aku bisa terus bekerja sama seperti sekarang. Ini harapan kecil, tapi itu sudah cukup. Dan jika aku bisa memenangkan Grammy Award, aku senang!"

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts