Taemin Bicarakan Soal Album Dan Lagu Solo '2 KIDS' Serta Rencana Comeback SHINee
Musik

Selasa (4/8), Taemin SHINee mengadakan siaran langsung melalui aplikasi V LIVE sebelum perilisan single prolog-nya '2 KIDS'. Dalam siarannya itu Taemin berbagi dengan penggemar tentang album solonya 'Never Gonna Dance Again' dan banyak hal.

WowKeren - Pada kemarin, Selasa (4/8), Taemin SHINee mengadakan siaran langsung melalui aplikasi V LIVE sebelum perilisan single prolog-nya "2 KIDS". Dalam siarannya itu Taemin berbagi dengan penggemar tentang album solonya "Never Gonna Dance Again" dan banyak hal.

Untuk single barunya "2 KIDS", Taemin berkata "Albumku mendatang ('Never Gonna Dance Again') terdiri dari Act 1 dan Act 2, keduanya memiliki cerita. "2 KIDS" adalah tentang menumbuhkan rasa sakit dan menggambarkan kisah sebelum yang ada di album. Kalian dapat menganggapnya sebagai teaser sebelum film berjudul 'Never Gonna Dance Again'."

Menguraikan lebih lanjut tentang album mendatang, Taemin berkata, "Act 1 menunjukkan sisi baruku. Aku pikir itu akan menjadi sesuatu yang belum pernah Anda lihat di K-pop sebelumnya. Dan Act 2 adalah akhir dari segalanya. Ini adalah tingkat intensitas tertinggi."


Single prolog "2 KIDS" adalah trek pop elektronik dengan suara gitar yang hangat. Taemin menjelaskan bahwa lagu itu tentang kenangan dan masa mudanya ketika dia tidak tahu banyak tentang cinta. "Aku ingin semua orang mengingat ingatan yang sama ketika mendengarkan lagu ini, jadi aku menggambarkan emosi sentimental lagu tersebut dengan vokal yang terperinci," sahutnya.

"Sejujurnya, ketika kalian mendengarkan lagu-laguku, ada banyak dari mereka yang lebih menarik atau sentimental. Tetapi yang ini adalah lagu yang bagus untuk didengarkan saat sedang menjalani harimu. Itu lagu yang selalu bisa bersamamu," lanjut Taemin.

Taemin juga menjawab pertanyaan dari penggema yang bertanya tentang rencana SHINee. Dia berkata, "Aku tidak sepenuhnya yakin, tapi aku pikir (SHINee bisa comeback) tahun ini atau awal tahun depan". Untuk rilis album ketiganya ini, Taemin mengatakan dia tidak bisa memberikan tanggal tertentu, tetapi mengisyaratkan bahwa itu bisa datang lebih cepat daripada yang orang pikirkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru