Yoona Ikut Kumpul Rayakan 13 Tahun Debut SNSD, Rasa Penasaran Netizen Terjawab
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Yoona akhirnya memperbarui halaman Instagram pribadinya. Ia membagikan foto-foto dari perayaan 13 tahun debut Girls' Generation bersama para member yang lain.

WowKeren - Yoona akhirnya memperbarui halaman Instagram pribadinya. Ia membagikan foto-foto dari perayaan 13 tahun debut Girls' Generation (SNSD) bersama para member yang lain.

Foto-foto yang dibagikan Yoona sama dengan member-member lainnya. Foto memperlihat delapan member SNSD tersenyum behagia bersama. Mereka terlihat cantik mengenakan busana hitam-hitam.


Belum lama ini netizen mempertanyakan kehadiran Yoona di pesta ulang tahun Tiffany karena tidak ada fotonya sama sekali. Meski begitu, postingan member yang lain memastikan bahwa ia turut hadir. Namun netizen penasaran bagaimana penampilan saat itu. Kini rasa penasaran mereka telah terjawab.

"Akhirnya Yoona muncul di Instagram dan memberi tahu kita seperti apa penampilannya di pesta ulang tahun Tiffany. Rasanya sudah lama, aku sangat merindukannya," komentar netizen. "Member yang lain meninggalkan komentar dan suka di postingan Yoona. Aku benar-benar menangis," tambah netizen lain. "Wow, bagaimana semua member begitu cantik?" sahut yang lain.

"Aku sangat senang Yoona akhirnya memperbarui Instagram-nya. Sering-sering muncul di Instagram, jangan biarkan kami merindukanmu," tulis netizen. "Aku ingat gaya rambut Yoona ini persis saat dia menghadiri Asia Artist Awards. Selamat ulang tahun ke-13 untuk SNSD!" pungkas lainnya.

Yoona sendiri belum memperbarui halaman Instagram pribadinya sejak kontroversi setelah siaran langsung Lee Hyori yang menunjukkan mereka di tempat karaoke awal Juli lalu. Mereka dikritik karena tidak mengenakan masker di saat pandemi virus Corona atau COVID-19 belum berakhir. Sebagai tanggapan, Yoona membagikan postingan untuk meminta maaf atas apa yang terjadi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts