Chanyeol Lakukan 'Dessert' Challenge Bareng Hyoyeon, Hal Ini Jadi Paling Curi Fokus
Selebriti

Rabu (5/8), Hyoyeon mengunggah sebuah postingan berupa video via Instagram Story. Dalam video unggahannya ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut melakukan 'Dessert Challenge' bersama Chanyeol.

WowKeren - Setelah merilis lagu baru bertajuk "Dessert", Hyoyeon Girls' Generation mendapat dukungan dari teman-teman sesama idol untuk menjalani "Dessert Challenge" bersamanya. Salah satu yang turut menunjukkan dukungan adalah Chanyeol EXO.

Hari ini, Rabu (5/8), Hyoyeon mengunggah sebuah postingan berupa video via Instagram Story. Dalam video unggahannya ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut melakukan "Dessert Challenge" bersama Chanyeol.

Dalam video unggahan Hyoyeon, Chanyeol tampil santai berbalut celana pendek oranye serta hoodie dan beanie hitam dan tak lupa memakai masker. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu melakukan gerakan menari "Dessert" bersama Hyoyeon.

Menariknya di akhir video, Tiffany ikut nongol dengan berpose menggoda sambil menggigit garpu di depan kamera. Postingan Hyoyeon ini pun tak luput dari perhatian dan komentar netizen, yang fokus pada perbedaan bentuk badan mereka.


Source: Instagram, Story Kpop

"Ini mengasyikkan," komentar netizen. "Pangeran raksasa dan imut," kata netizen lainnya. "Dia (Chanyeol) sangat jago dalam menari," ujar netizen. "Woah, dia sangat besar," imbuh yang lain.

"Dia di belakang tapi tetap kelihatan besar," kata netizen. "Kalian tahu dia dari EXO planet," komentar yang lain. "Yang di belakang besar. Kau kelihatan sangat besar," tambah netizen. "Dua-duanya kelihatan seperti anak anjing," ujar lainnya.

Sementara itu, kedelapan member Girls' Generation merayakan 13 tahun debut mereka sekaligus merayakan ulang tahun Tiffany beberapa hari lalu. Dilihat dari pakaian Hyoyeon dan Tiffany dalam video, Chanyeol diduga berada di tempat yang sama dengan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait