Merasa Malu Hingga Nangis, Yoon Eun Hye Terungkap Minta Tampil 'The House Detox'
Naver
TV

PD 'The House Detox' membeberkan bahwa tim produksi menyadari programnya memberi orang 'penyembuhan' karena banyak selebriti menghubungi mereka untuk menjadi bintang tamu.

WowKeren - Yoon Eun Hye akan menjadi bintang tamu selanjutnya program "The House Detox" yang akan tayang Senin (10/8). Jelang tayang, tim produksi program baru tvN ini merilis teaser video yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"The House Detox" sendiri merupakan program baru yang dipandu Shin Ae Ra, Park Na Rae dan Yoon Kyun Sang. Ketiganya bakal membantu orang atau selebriti untuk mengatur rumah mereka.

Teaser dibuka dengan Yoon Eun Hye menyapa pemirsa dengan mengatakan, "Aku Yoon Eun Hye, sudah lama (sejak terakhir aku muncul di TV)." Teaser beralih pada Park Na Rae yang memasuki lemari penuh sesak dan bertanya dengan khawatir, "Ada apa dengan ini?"

Ketika Park Na Rae memeriksa barang-barang di ruangan lain, dia memberi tahu Yoon Eun Hye, "Aku merasa mual". Di ruang tamu, mereka semua meletakkan banyak sepatu berderet di seluruh lantai.


Yoon Eun Hye berkata, "Aku malu, jujur saja. Aku bisa melihat keserakahan yang selama ini kupegang. Para member Park Na Rae kemudian mengungkapkan perubahan besar untuk Yoon Eun Hye setelah pengorganisasian selesai. Dia kaget dan menangis lalu mereka menghiburnya. "Pertunjukan ini aneh!" katanya sambil menangis, membuat mereka tertawa.

Dalam wawancara dengan Sports Chosun, PD Kim Yoo Gon berbagi, "'The House Detox' dan menghubungi kami, mengatakan, 'Aku butuh bantuan. Kami sangat berterima kasih. Yoon Eun Hye tinggal bersama tiga teman sekamarnya sehingga barang-barang mereka tercampur. Dia mengatakan ketika menonton pertunjukan, dia menyadari harus mengosongkan barang-barangnya."

PD Kim Yoo Gon membagikan bahwa tim produksi menyadari programnya memberi orang "penyembuhan" karena banyak selebriti menghubungi mereka untuk menjadi bintang tamu di "The House Detox".

PD Kim Yoo Gon menggambarkan pengorganisasian sebagai hal yang menghibur dan mengatakan itu membantu orang untuk menyadari apa yang mereka hargai dan dia mengatakan bahwa memindahkan barang-barang di sekitar juga dapat membuat rumah tampak lebih besar.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts