Rilis Teaser, CRAVITY Kejutkan Fans Dengan Umumkan Akan Segera Comeback
Musik

Baru-baru ini penggemar dibuat terkejut dengan pengumuman bahwa boy grup besutan Starship Entertainment ini akan comeback. Hal ini diumumkan oleh agensi sendiri melalui akun Twitter resmi grup.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar boy grup CRAVITY. Pasalnya, baru-baru ini penggemar dibuat terkejut dengan pengumuman bahwa boy grup besutan Starship Entertainment ini akan comeback. Hal ini diumumkan oleh agensi sendiri melalui akun Twitter resmi grup.

Pada hari ini, Rabu (5/8), pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis teaser untuk album CRAVITY mendatang. Dalam teaser tersebut, terungkap bahwa boy grup itu akan comeback dengan album bertajuk "SEASON 2 – HIDEOUT: THE NEW DAY WE STEP INTO".

Tak hanya itu, pihak agensi juga mengungkapkan tanggal untuk perilisan album baru CRAVITY itu. Terungkap bahwa album kedua CRAVITY ini akan dijadwalkan rilis pada 24 Agustus mendatang. Hingga kini masih belum diketahui detail serta lagu yang akan terdapat dalam album tersebut.

Rilis Teaser, CRAVITY Kejutkan Fans Dengan Umumkan Akan Segera Comeback

Twitter


Boy grup yang digawangi oleh mantan member X1, Kang Minhee itu debut pada 14 April lalu dengan album bertajuk "SEASON 1 – HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE". Tak heran jika saat ini CRAVITY sedang menarik perhatian banyak orang.

Usai sukses debut dengan lagu bertajuk "Break All The Rules", CRAVITY beberapa waktu lalu kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis MV untuk salah satu lagu lain di album mereka "Cloud 9".

CRAVITY sendiri merupakan boy grup yang beranggotakan 9 member yakni Allen, Serim, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, serta Seongmin. Beberapa member CRAVITY merupakan sosok yang tak asing bagi pencinta musik K-Pop.

Kang Minhee dan Song Hyeongjun diketahui merupakan mantan member X1. Sementara itu, Goo Jungmo dan Ham Wonjin juga diketahui turut berpartisipasi dalam program survival "Produce X 101", namun gagal debut dengan X1.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru