Pakai Baju Couple, Antusiasme Kim Yoo Jung di Lokasi 'Backstreet Rookie' Bikin Ji Chang Wook Gemas
TV

'Backstreet Rookie' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Sabtu (8/8) mendatang. Rencananya, drama ini akan digantikan dengan 'Alice' yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun.

WowKeren - Baru-baru ini SBS membagikan video behind the scene "Backstreet Rookie" yang menampilkan kedekatan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Meski usianya terpaut jauh, mereka terlihat sangat akrab dan memiliki hubungan yang santai di lokasi syuting.

Dalam video tersebut, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung tampak tengah beristirahat di sela-sela syuting. Kim Yoo Jung yang menyadari pakaiannya memiliki warna serupa dengan Ji Chang Wook langsung merasa girang.

Aktris kelahiran 1999 ini langsung berdiri di sebelah Ji Chang Wook dan memamerkan pakaian "couple" mereka pada juru kamera. Dia bahkan terlihat cukup ngotot dan bangga akan hal itu. Di sisi lain, Ji Chang Wook hanya bisa tersenyum gemas melihat tingkah juniornya tersebut.


Setelah bersantai sejenak, keduanya mulai berlatih adegan di dalam toserba. Meski terlihat banyak bercanda pada awalnya, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akhirnya dapat menampilkan akting yang profesional untuk adegan tersebut.

Sementara itu dalam episode terbaru "Backstreet Rookie", Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) akhirnya menyatakan perasaannya pada Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Dia mengajak Jung Saet Byul makan malam kemudian mengungkapkan perasaannya di tempat yang sangat romantis. Choi Dae Hyun bahkan secara terang-terangan menyebut Jung Saet Byul sebagai orang yang istimewa untuknya.

Drama ini sendiri tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 8 Agustus mendatang. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Alice" yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel