Beri Dukungan Penuh, Nora Alexandra Beber Alasan Jerinx SID Mangkir dari Panggilan Polisi
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra berharap sang suami, Jerinx SID, tetap tenang menghadapi masalahnya saat ini. Lantas, benarkah Jerinx sengaja mangkir dari panggilan polisi?

WowKeren - Jerinx SID dilaporkan atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. Dukungan diberikan istri Jerinx, Nora Alexandra melalui Instagram. Sambil membagikan foto selfie mereka, Nora berharap Jerinx tetap tenang dalam menghadapi masalahnya saat ini.

"The universe always has your back. Datang & hadapi semuanya dengan tenang, aku disini, jangan takut aku pergi dengan situasi saat ini," tulis Nora pada Rabu (5/8). "Aku tidak sendiri dampingi kamu, ada keluarga yang akan selalu ada buatmu, untuk kita."

Beragam respons dituliskan warganet, salah satunya menanyakan ketidakhadiran Jerinx atas panggilan Polda Bali pada Senin (3/8). Nora membenarkan hal tersebut karena Jerinx memang berhalangan hadir. Namun Nora memastikan apabila Jerinx akan memenuhi panggilan Polda Bali sebagai saksi hari ini, Kamis (6/8).


"Kak emang benar bang jrx kemaren mangkir pas di panggil polisi," tanya akun @dapidtellosimanjuntak. "@dapidtellosimanjuntak ya sebab memang ada yg harus diselesaikan jadi berhalangan hadir, skrng dia sedang menunu Polda," jawab Nora pada Kamis (6/8) sekitar pukul 8 pagi.

Nora Alexandra Beri Dukungan Penuh untuk Jerinx SID

Instagram

Dukungan dan semangat juga dituliskan warganet untuk Nora dan Jerinx yang menyuarakan pendapat mereka. "Semangat noraa," komentar akun @adngrk.

"Semangat ya.. Terkadang mungkin yg mikir jrx terlalu keras nggak merasa beratnya ekonomi saat ini.. Apalagi tinggal di negara Timur.. Padahal ya memang kalian menyuarakan beberapa perasaan dan hati org kecil," tulis akun @elvyrayapmono.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait