2 Member Hiatus, DAY6 Dikonfirmasi Bakal Comeback Sebagai Sub Unit
Musik

Dua member DAY6, Jae dan Sungjin diketahui sedang menjalani hiatus untuk pemulihan kesehatan mereka. Kali ini JYP Entertainment mengumumkan bahwa band tersebut tengah bersiap untuk merilis sub unit pertama mereka.

WowKeren - Dua member DAY6, Jae dan Sungjin diketahui sedang menjalani hiatus untuk pemulihan kesehatan mereka. Kali ini JYP Entertainment membawa kabar gembira dengan mengumumkan bahwa band tersebut tengah bersiap untuk merilis sub unit pertama mereka.

Pada hari ini, Kamis (6/8), muncul laporan yang menyatakan bahwa DAY6 akan segera comeback namun sebagai sub unit. Sub unit tersebut akan berisi 3 member yakni sang bassis Young K, keyboardist Wonpil dan drummer Dowoon. Lebih lanjut diungkapkan bahwa comeback DAY6 sebagai unit ini akan dijadwalkan pada akhir Agustus mendatang.

Laporan ini tentu mendapat tanggapan dari pihak agensi. Salah satu perwakilan dari JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa memang benar jika DAY6 akan merilis sub unit pertamanya. Pihak agensi juga membenarkan bahwa sub unit tersebut akan debut pada akhir Agustus, namun tanggal pasti masih belum ditentukan


"Memang benar bahwa DAY6 membuat comeback sebagai sub unit. Kami saat ini berencana untuk merilisnya sekitar akhir Agustus. Kami akan mengungkapkan lebih banyak informasi, termasuk tanggal pastinya, di lain waktu," ungkap perwakilan agensi

DAY6 sendiri sebelumnya comeback dengan merilis album bertajuk "The Book of Us: The Demon" dengan lagu utama berjudul "Zombie". Namun sayang, DAY6 mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan sementara semua aktivitas grup dan promosi comeback karena fokus terhadap kesehatan mental beberapa anggota.

"The Book of Us: The Demon" menjadi comeback pertama DAY6 di tahun 2020. Seperti yang diketahui, band yang digawangi Jae cs ini terakhir kali comeback dengan album "The Book of Us: Entropy" pada Oktober 2019 lalu. Dalam album tersebut, DAY6 membawakan lagu utama berjudul "Sweet Chaos".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts