Kwon Mina Bongkar Kedok Para Member AOA, Benarkan Seolhyun Cuek Masalah Bullying
Selebriti

Mina membuat postingan panjang lainnya yang mengungkapkan alasannya berhenti mengikuti akun member-member AOA yang lain. Ia juga membongkar perlakuan asli mereka.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA mengungkapkan bahwa ia mencoba bunuh diri melalui postingan di Instagram dan bahkan membagikan foto mengkhawatirkan. Tidak lama kemudian, ia membuat postingan panjang lainnya yang mengungkapkan alasannya berhenti mengikuti akun member-member yang lain.

Sebelumnya, Mina membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya dibully Jimin selama 10 tahun hingga membuatnya berpikiran untuk bunuh diri. Dalam postingannya hari ini, 6 Agustus, Mina membeberkan seperti apa perlakuan member yang lain kepadanya.

Kwon Mina Bongkar Perlakuan Asli Para Member AOA

Source: Instagram


"Aku tidak mencoba melakukan bunuh diri sekarang, sekitar sebulan yang lalu? Itu adalah sesuatu yang kulakukan saat aku menghubungi staf FNC. Oh, aku juga menerima banyak DM yang menanyakan tentang kenapa aku berhenti mengikuti para member, orang-orang memakiku, dan orang-orang memintaku untuk mengklarifikasi hal-hal jadi aku akan melakukannya sekarang karena aku merasa aku tidak melakukan apa pun untuk pantas mendapatkan kebencian."

"Pertama, insiden dengan Shin Jimin yang kalian semua tahu dan mengerti dan aku tidak pernah berpartisipasi dalam membicarakan hal buruk tentang Kim (Seolhyun) dengan Shin. Aku sebenarnya sangat peduli dengan Kim tapi tidak bisa dekat dengannya karena dia dekat dengan Shin. Tapi aku mengkhawatirkannya dan memberinya nasehat yang sebenarnya. Semua member tahu bahwa aku mengalami masa sulit karena Shin tapi pada akhirnya semua Shin (termasuk Hyejeong) bertindak seperti tidak peduli apa yang terjadi dan hanya ingin situasi ini segera berakhir."

"Bagiku mereka semua adalah orang yang sama dan cara mereka mengatakan hal itu menyakitiku. Pada akhirnya, ketika semua orang datang dan Shin membuat permintaan maaf yang bahkan tidak tulus, member Kim lainnya (Chanmi) menanyakan pertanyaan, 'Bagaimana dengan saat-saat indah?' Aku berpikir member ini masih muda. Jadi aku hanya membiarkan mereka mengatakan apa pun yang mereka inginkan, tapi aku benar-benar tidak mengerti kenapa dia menanyakan hal itu. Dia berbicara buruk tentang dia di depannya tapi mencoba untuk berada di sisi baiknya di lain waktu. Kurasa ini bisa dianggap sebagai upaya untuk memiliki kehidupan sosial yang baik tapi bagiku itu tidak terlihat asli dan aku tidak memahaminya."

"Dan member Seo (Yuna) benar-benar menjagaku tapi tidak ada yang pernah berdiri untukku di depan Shin. Setidaknya Shin mengatakan padanya, 'Kenapa kau tidak ingat aku tahu dan kita semua tahu,' dan menyuruhku untuk menerima permintaan maaf dengan benar juga. Aku akan melakukannya jika permintaan maaf itu tulus. Bagiku ini semua benar. Seseorang sering menggunakan kata 'pengamat', dan member Kim (Seolhyun), terutama yang merupakan sahabat Shin, adalah pengamat bagiku jadi aku berhenti mengikuti mereka terlebih dahulu. Kemudian, aku ingin menghapus kenangan AOA jadi aku berhenti mengikuti yang lainnya juga. Dengan alasan ini, aku tidak meminta orang untuk memahami atau berhenti mengirim DM, aku menulis ini karena aku hanya ingin mengungkapkan pendapat dan pemikiranku tentang masalah ini dengan jujur."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru