Robby Purba Seksi Pamer Perut Sixpack, Reaksi Tak Percaya Ivan Gunawan Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Robby Purba memamerkan bentuk tubuh idealnya dengan perut sixpack yang banyak diinginkan para pria. Unggahan Robby ini lantas mendapat komentar tak percaya dari Ivan Gunawan.

WowKeren - Ada banyak cara untuk menjadi produktif dan kreatif selama di rumah saja guna merespons wabah COVID-19 yang tak kunjung mereda. Hal ini pun tampaknya juga dilakukan oleh presenter Robby Purba. Selama work from home, Robby Purba menjadi rutin melakukan olahraga.

Tak hanya itu, rupanya Robby saat ini tengah fokus melakoni diet Keto. Diet Keto sendiri adalah diet yang dilakukan dengan cara menerapkan pola makan rendah karbohidrat, namun tinggi lemak. Metode diet ini kian populer karena dianggap cepat menurunkan berat badan.

Dua bulan sudah Robby menjalani pola hidup sehat ini. Hasil yang didapatnya pun sangat memuaskan. Ini sebagai contoh jika usaha yang dilakukan dengan sungguh-sunggu akan memberikan hasil yang maksimal.

Pria kelahiran 25 Juli 1986 itu berhasil memangkas 10 kg lemaknya dan mendapatkan body yang ideal. Tentu saja, ia tak mau melewatkan kesempatan tersebut untuk flexing perut sixpack-nya.

Lewat unggahan di Instagram-nya, Rabu (5/8), Robby memperlihatkan aktivitasnya saat berada di gym. Di tengah latihannya mengangkat beban, Robby sengaja bertelanjang dada untuk memamerkan hasil dietnya selama dua bulan ini. Perutnya kini sudah terlihat sixpack berkat kadar lemak di tubuh yang berkurang.


Robby Purba Seksi Pamer Perut Sixpack, Reaksi Tak Percaya Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Instagram

"Lumayan 2 bulan ini rajin olahraga sama kembali ke #Keto udah turun 10-12 kilo dari 94 ke 82 kadang 82,6 kadang 83 kadang 83,4 kadang 83,5 .... yah semua tergantung 💩💩💩 yang dikeluarkan... wkwkwkw," tulis Robby dalam keterangan fotonya.

Postingan Robby ini lantas memicu beragam reaksi dari netizen. Banyak yang kagum dan memuji kerja keras Robby. Namun, ada pula yang menyebut jika foto Robby itu hanya editan.

Salah satu komentar tersebut datang dari desainer kondang, Ivan Gunawan yang seolah tak percaya dengan body goals milik Robby. Namun, tentu saja komentar pria yang akrab disapa Igun itu tak bermaksud serius dan hanya ingin melontarkan candaan saja.

"Bagus deh editannya natural," tulis Ivan Gunawan. Tak berselang lama, Robby pun membalasnya. "Wkwkwkwk neva natural sekaleee," ujarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru