BLACKPINK Comeback Oktober, TWICE dan BTS Dikabarkan Nyusul Bikin Persaingan Makin Ketat?
Musik

Comeback BLACKPINK yang kemungkinan akan terjadi di bulan yang sama dengan TWICE dan BTS ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs Pann. Mereka berharap TWICE berlatih menyanyi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dan TWICE dikonfirmasi sama-sama comeback dengan album baru pada Oktober mendatang. Di sisi lain, BTS (Bangtan Boys) pun kabarnya akan meramaikan persaingan dengan comeback di bulan yang sama.

BLACKPINK sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan full album pertama pada 2 Oktober mendatang. Perilisan album ini merupakan penutup dari masa promosi setelah dua single pra-rilis pada Juni dan Agustus.

TWICE sendiri dikabarkan akan comeback pada Oktober, namun JYP Entertainment belum memberikan konfirmasi. Di sisi lain, BTS juga diharapkan akan merilis karya baru mereka di bulan yang sama usai album "Map of the Soul: 7" yang dirilis Februari lalu.

Jadwal comeback BLACKPINK yang kemungkinan di bulan yang sama dengan TWICE dan BTS ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Selain membicarakan persaingan yang mungkin terjadi, netizen juga tak sabar mendengarkan lagu-lagu berkualitas yang akan dirilis tiga grup populer ini.


BLACKPINK Comeback Oktober, TWICE dan BTS Dikabarkan Nyusul Bikin Persaingan Makin Ketat?

Source: Pann

"Album Bangtan yang diproduksi sendiri... Terlalu berharga," komentar netizen. "Aku menantikan album BLACKPINK. Full album pasti akan sangat menyenangkan," kata netizen lainnya. "TWICE dianggap girl grup terkuat? Dalam hal apa?" ujar yang lain.

"Aku benar-benar berharap TWICE mengikuti pelajaran menyanyi dan menunjukkan pada kita kemampuan mereka menyanyi live kali ini. Aku harap mereka tidak berencana untuk tidak melakukannya lagi," kata netizen. "Akhirnya, full album pertama sejak debut. Aku menantikannya," tambah lainnya.

"Menghina TWICE lagi... BTS dan BLACKPINK kami, ayo beri jarak comeback kalian masing-masing satu minggu, hehehe. Fighting!" ujar netizen. "Aku harap TWICE tidak dihujat kali ini dan sukses... Aku bukan fans tapi mereka semua cantik aku senang hanya dengan melihat mereka, jadi menurutku mereka mempesona. Aku khawatir mereka akan berhenti promosi kalau terlalu banyak dihujat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts