Tae Yeon Ngegas Gara-Gara Disuruh Lakukan Ini Saat Live
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Siaran live yang diadakan Tae Yeon baru-baru ini menarik perhatian banyak orang. Penyanyi kelahiran 1989 itu memberikan reaksi tak terduga setelah melakukan permintaan penggemar.

WowKeren - Siaran live yang diadakan Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini menarik perhatian banyak orang. Penyanyi kelahiran 1989 itu memberikan reaksi tak terduga setelah setelah melakukan permintaan penggemar.

Pada 5 Agustus, Tae Yeon berinteraksi dengan penggemarnya melalui siaran langsung di Instagram dan berkomunikasi dengan mereka. Ia menunjukkan kepada penggemar kue ulang tahun ke-13 debutnya yang ia terima dari SPAO, merek yang baru-baru ini berkolaborasi dengannya.

Tae Yeon bertanya kepada penggemar, "Bisakah aku makan kue ini? Kupikir ini kue seni gula. Sulit. Bisakah aku makan ini? Atau aku tidak bisa memakannya?"

Banyak dari penggemar mengatakan gula itu bisa dimakan tapi mungkin rasanya tidak enak. Tae Yeon penasaran apa isinya jadi ia terus bertanya kepada penggemar apakah mereka tahu terbuat dari apa kue ini.


Tae Yeon Ngegas Gara-Gara Disuruh Lakukan Ini Saat Live

Source: Allkpop

Kemudian salah satu penggemar menyuruhnya, "Potong dan makanlah," di kotak komentar langsung dan ia pun mulai memotong kue seperti yang disarankan penggemar. Namun Tae Yeon benar-benar bingung setelah menemukan bahwa bagian dalam kuenya adalah styrofoam.

Taeyeon dengan lucunya langsung ngegas, "Siapa yang menyuruhku memotong dan memakannya? Mau mati? Hei, kau tahu apa yang ada di sini?" Ia terus berteriak sambil tertawa, "Hei! Apa kau tahu apa yang ada di sini? Ini styrofoam."

Tae Yeon terus membuat penggemar tertawa saat ia menyatakan, "Hei siapa yang menyuruhku memakannya? Kau juga makan. Aku sangat bingung. Aku memotong styrofoam dengan sangat rajin. Aku sangat bersemangat untuk makan kuenya. Aku bahkan membawakan hidangan lain."

"Ini sangat lucu," komentar netizen. "Tae Yeon sangat menggemaskan," tambah netizen lain. "Kami sekarang tahu apa yang ada di dalam kue seni gula, hahaha," tulis netizen. "Aku masih tidak percaya Tae Yeon benar-benar memotong kuenya. Siapa yang menyuruhnya memotong kuenya? Hahaha lebih baik belikan dia yang baru," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru