Ruang Latihan SM Jadi Perbincangan Saking Luasnya, Bagian Ini Paling Disorot
Selebriti

SM Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Ruangan latihan untuk artis-artis mereka menjadi perbincangan karena ukurannya yang sangat luas.

WowKeren - SM Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Baru-baru ini ruangan latihan untuk artis-artis mereka menjadi perbincangan karena ukurannya yang sangat luas.

Seperti diketahui, SM memiliki grup-grup dengan jumlah member cukup banyak. Ruang untuk latihan pastinya harus luas. Namun ruang latihan mereka benar-benar sangat luas sehingga membuat banyak netizen penasaran seluas apa itu sebenarnya.

Ruang Latihan SM Jadi Perbincangan Saking Luasnya, Bagian Ini Paling Disorot

Source: Pann

Ruang latihan SM muat untuk NCT yang memiliki banyak member ditambah penari latar mereka dan itu sama sekali tidak terlihat penuh. Ada tempat istirahat juga di satu sisi ruang latihan.

Satu bagian yang paling disorot dari ruang latihan adalah jendela besar di satu sisi. Jendela terlihat berkabut di beberapa kesempatan sehingga netizen penasaran apakah ada ruang tersembunyi di baliknya.


"Dulu ada saat ketika mereka memiliki latar belakang awan juga."

"Super Junior bahkan mengendarai sepedanya di sana."

"Itu bukan tempat persembunyian yang tersembunyi, itu sebuah jendela. Jika kalian menekan sebuah tombol, jendela menjadi berkabut. Lee Soo Man membawa para penggemar ke lantai pertama dan pergi ke ruang pelatihan untuk melihat pelatihan idol mereka dan begitulah caraku mengetahuinya setelah menonton video."

"Ruang latihan mereka terletak di ruang bawah tanah dan di situlah kafe Cheongdam dan tempat makan berada. Yang ada di kantor Apgujeong Rodeo bukan tempat persembunyian, tempat di sebelahnya adalah ruang pelatihan juga."

"Ruangnya sangat besar. Aku ingin pergi ke sana juga."

"Aku selalu bertanya-tanya seberapa besar itu karena ketika NCT berlatih untuk Gayo Daejun 2018 ada begitu banyak penari belakang dan formasi hanya disesuaikan sedikit. Adakah yang pernah ke sana untuk memastikan lokasi yang tepat? Karena aku ingat EXO pergi latihan kemudian Lee Soo Man datang, jendela berkabut itu menjadi jelas dan ada begitu banyak penggemar yang menonton. Jadi aku ragu itu di ruang bawah tanah."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts