Syuting Adegan Mesra Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Ini Bikin Kru 'Backstreet Rookie' Heboh
TV

'Backstreet Rookie' tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Sabtu (8/8) mendatang. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Alice' yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun.

WowKeren - Pada Kamis (6/8) hari ini, SBS merilis video behind the scene "Backstreet Rookie" yang memperlihatkan keceriaan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Video itu menampilkan proses syuting untuk adegan gagal mesra antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) di episode 13.

Adegan ini sendiri bermula saat Choi Dae Hyun mendatangi Jung Saet Byul di toserba. Awalnya di sana juga ada ibu Choi Dae Hyun, namun ia segera pergi saat Choi Dae Hyun datang. Saat ibunya pergi, Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul segera berdekatan dan saling menatap mesra.

Keduanya bahkan bermaksud untuk ciuman namun aksi itu gagal karena ibu Choi Dae Hyun kembali datang. Karena salah paham, sang ibu justru memarahi Choi Dae Hyun dan menganggapnya telah memperlakukan Jung Saet Byul dengan buruk. Akibatnya, ibu Choi Dae Hyun memaksa Jung Saet Byul pergi dari toserba hingga membuat keduanya menjalani "perpisahan" yang dramatis.

Sama seperti adegan dalam drama, proses syutingnya juga cukup lucu. Awalnya sutradara terlihat memberi arahan pada Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung agar dapat memperagakan adegan itu dengan benar. Mereka kemudian mulai berlatih namun terlihat malu-malu saat sudah saling berdekatan.


Di momen berikutnya sutradara terlihat memposisikan dirinya sebagai Kim Yoo Jung untuk mencontohkan adegan yang tepat. Saat ia mulai melakukan kontak mata dengan Ji Chang Wook, para pemain dan kru yang lain tak kuasa menahan tawanya sehingga lokasi syuting menjadi sangat ramai.

Setelah itu Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung kembali berlatih sesuai instruksi sutradara. Begitu mereka berhadapan dan bertatapan, aktris Kim Sun Young dan para kru langsung heboh. Mereka bahkan bertepuk tangan karena menganggap chemistry keduanya sangat kuat.

Cuplikan itu kemudian menampilkan momen syuting adegan pernyataan cinta Choi Dae Hyun pada Jung Saet Byul. Saat syuting, Ji Chang Wook dan Jung Saet Byul lag-lagi menunjukkan interaksi yang cukup manis. Meski hanya berlatih, keduanya terlihat mampu mendalami karakternya dengan baik dengan saling menatap lekat. Bahkan saat Ji Chang Wook mengalihkan wajahnya, Kim Yoo Jung tetap memandangnya dengan penuh arti.

Sementara itu dalam episode terbaru "Backstreet Rookie", Choi Dae Hyun akhirnya menyatakan perasaannya pada Jung Saet Byul. Dia mengajak Jung Saet Byul makan malam kemudian mengungkapkan perasaannya di tempat yang sangat romantis. Choi Dae Hyun bahkan secara terang-terangan menyebut Jung Saet Byul sebagai orang yang istimewa untuknya.

Drama ini sendiri tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 8 Agustus mendatang. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Alice" yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts