BTS Ganteng-Ganteng Bergaya Necis di Iklan Samsung, Bodi RM dan Jin Menakjubkan
Selebriti

Samsung merilis foto promosi baru di mana para member BTS terlihat sangat tampan bergaya necis memakai setelan jas. Visual tiap member dipuji habis-habisan, terutama Jin dan RM.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikontrak Samsung untuk mempromosikan seri ponsel Galaxy terbaru mereka. Perusahaan elektronik terbesar di Korea Selatan itu merilis foto promosi baru di mana para member terlihat sangat tampan bergaya necis.

Pada 5 Agustus, Samsung Electronics mengadakan acara "Galaxy Unpacked" secara online pada pukul 11 malam. Bersama dengan Galaxy Note 20 dan Galaxy Z-Fold 2, perusahaan mengumumkan lima produk baru, termasuk Smart Watch "Galaxy Watch 3", earphone nirkabel Galaxy Buds Live dan tablet Galaxy Tab S7. BTS muncul di bagian perkenalan Galaxy Z-Fold 2.

Di waktu bersamaan, Samsung merilis foto promosi baru menampilkan BTS. Dalam foto, semua member tampil rapi mengenakan setelah jas. Visual tiap member dipuji habis-habisan. RM (Rap Monster) dan Jin terutama dipuji karena bodi mereka yang menakjubkan.

BTS Ganteng-Ganteng Bergaya Necis di Iklan Samsung, Bodi RM dan Jin Menakjubkan

Source: Samsung

"Mereka terlihat tampan dan mewah. Fotonya terlihat bagus. V terlihat seperti model bule."

"Serius. Kurasa aku tidak dapat menemukan produk yang mereka promosikan karena aku hanya melihat wajah mereka."


"Wow, Jin dan RM paling menonjol. Bodi mereka sungguh menakjubkan."

"J-Hope dan RM terlihat keren. V dan Jin terlihat seperti model. Suga dan Jimin BTS memang mewah. Jungkook sangat tampan."

"Jin memiliki aura seorang aktor. Lihatlah visual dan bodinya."

"Gila! BTS adalah model terbaik. Ini iklan terbaik. Seperti yang diharapkan dari BTS."

"Sial! Coba lihat RM dan Jin. Mereka memiliki tubuh yang bagus untuk mengenakan jas seperti ini. Secara keseluruhan, iklan yang elegan. Semua member terlihat sangat tampan."

"RM berdiri di sana tampak seperti bos sangat keren. Oh aku sangat mencintainya."

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts