'We Got Married' Versi Jepang Sampai Bikin Hamil, Netizen Bela Habis-Habisan
Naver
TV

Pasangan muda Maeda Shun dan Shigekawa Maya yang bergabung dengan 'Today, I Came To Like You' berakhir dengan cara yang tak terduga di mana Shigekawa Maya hamil.

WowKeren - "We Got Married" menjadi salah satu program yang hits di Korea Selatan ketika ditayangkan. Hal inilah yang membuat program MBC itu kerap diadaptasi oleh negara-negara tetangga.

Salah satunya adalah Jepang. Namun Negeri Sakura itu tidak memberi nama "We Got Married" melainkan "Today, I Came To Like You". Program itu belum lama ini menjadi pembahasan netizen Korea Selatan.

Pasalnya pasangan muda Maeda Shun dan Shigekawa Maya yang bergabung dengan "Today, I Came To Like You" berakhir dengan cara yang tak terduga di mana Shigekawa Maya hamil. Padahal usia mereka masih cukup muda, kelahiran 2003 dan 2004.

Yang menarik, netizen Korea Selatan rupanya membela habis-habisan Maeda Shun dan Shigekawa Maya. Netizen merasa wajar jika pasangan muda ini berakhir akan memiliki buah hati. Banyak juga yang membela konsep "Today, I Came To Like You" yang berlandaskan kejujuran berbeda dari "We Got Married".

\'We Got Married\' Versi Jepang Sampai Bikin Hamil, Netizen Bela Habis-Habisan

Source: Pann


"Mereka berdua memang masih muda, tetapi keduanya sangat kaya dan pria itu tidak perlu pergi ke militer. Mereka bertemu satu sama lain ketika masih sangat muda, jadi tidak mengherankan jika mereka mengembangkan perasaan satu sama lain."

"Itu 'WGM' Jepang, tapi bukankah premisnya terlalu berbeda dari kita? Apakah pasangan ini kasus khusus untuk pertunjukan?"

"Jadi mereka berdua selebriti? Mereka selebriti di acara 'WGM' Jepang dan akhirnya dia hamil?"

"Aku lebih suka siaran ini daripada berbohong pada kita?"

"Setidaknya mereka benar-benar tulus saat siaran."

"'WGM' apa? Mereka adalah siswa sekolah menengah yang dikirim dalam perjalanan selama 3 hari 2 malam untuk bertemu satu sama lain. Pada akhirnya, jika dia mengaku dan berhasil, mereka akan menjadi pasangan sejati. Mereka juga bebas berkencan setelah program. Itu hanya program kencan. Kedua orang itu benar-benar berkencan setelah itu. Kehamilan tidak ada hubungannya dengan pertunjukan dan merekalah yang memutuskan untuk berkencan setelah itu. Ngomong-ngomong, 2 orang ini adalah model."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts