Viral Masker Khusus Perokok, Tuai Beragam Komentar Netizen
SerbaSerbi

Sebuah 'inovasi' masker khusus perokok dibuat oleh seorang penjahit dengan memodifikasi masker kain dengan dipasangkan resleting di bagian tengahnya. Masker unik ini lantas menjadi perbincangan di media sosial.

WowKeren - Masker saat ini tengah menjadi salah satu benda yang wajib dikenakan saat pandemi COVID-19. Penggunaan masker tersebut disebut mampu mencegah penyebaran virus corona yang mematikan.

Jenis-jenis masker yang dikenakan oleh masyarakat saat ini pun beragam. Namun, kebanyakan dari mereka menggunakan masker berbahan dasar kain.

Masker kain sendiri memiliki banyak model dan warna sesuai dengan keinginan. Tak jarang orang yang juga berinovasi dengan masker buatannya sendiri.

Baru-baru ini sebuah video masker rancangan sendiri atau custom yang diunggah ke media sosial menjadi viral. Bagaimana tidak? Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan seorang pria yang mengenakan masker unik khusus untuk perokok.

Jika biasanya bagian depan masker tertutup sempurna, masker yang dikenakan pria tersebut memiliki resleting pada bagian depan agar memudahkan dirinya membuka dan menutup masker. Resleting tersebut rupanya demi mempermudah pria tersebut untuk merokok.

Source: Twitter/kencrotawn


Lebih lanjut, dalam video yang diunggah oleh @kencrotawn ini memperlihatkan pria yang merupakan tukang jahit mempraktekkan bagaimana dia merokok sambil tetap menggunakan masker. Masker itu juga dilengkapi dengan saku kecil di sisi kakan dan kiri untuk meletakkan bungkus rokok dan korek api.

Viralnya video tersebut tentunya membuat netizen turut melontarkan berbagai komentarnya. Tak sedikit yang memuji inovasi masker khusus untuk perokok tersebut.

"Christian Dior menangis melihat inovasimu pak,” komentar @el*****an. "Kutakut pas mau buka tutup resleting nyangkut di bibir/idung/kumis/jenggot,” sahut @mi****k.

"Susah amat pake resleting. Bolongin aja di tengah pas mulut seukuran rokok gedean dikit,” ujar @ma*****ani. "Lbh keren ini, Tampilan lebih manly, gk perlu repot ngeluarin asep dan yg pasti tinggal tancepin aj," balas @tr*****z.

Viral Masker Khusus Perokok, Tuai Beragam Komentar Netizen

Twitter

Tak sampai di situ, adapula sejumlah netizen yang salah fokus dengan posisi rokok yang dihisap oleh sang penjahit. "kebalik dia nyalain rokoknya kasian disangka efek mirror dr kamera juga ngaruh sma rokoknya kali," kata @a*****mil.

"Dia kebalik bakar rokok tu wkwkwkkw," ujar @Ha*****az. "kebalik anying dibakar gabusnya wkwkwkwk," timpal @co******m_. "Lebih bagus mah sletingnya kecil aja di tengah pas mulut. Terus rokoknya diisep, sletingnya ditutup, mampus dah tuh asep masuh idung semua wkwk," komen @Pa******s.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts