Kwon Mina Bongkar AOA Cuek Dirinya Dibully, Dua Member Ini Buat Netizen Kecewa
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Agensi Woori Actors sudah memberikan pernyataan terkait curhatan Mina yang sempat berusaha bunuh diri lagi. Mereka menyatakan Mina dalam kondisi baik-baik saja.

WowKeren - Kwon Mina beberapa waktu lalu membeberkan jika dirinya menjadi korban bully Jimin mantan member AOA selama 10 tahun lebih. Idol kelahiran tahun 1993 itu pernah beberapa kali mencoba bunuh diri karena stres dan trauma.

Kini pada Kamis (6/8), Mina kembali mengungkap mencoba bunuh diri lagi setelah melihat pesan dari anggota staf FNC Entertainment. Lewat akun Instagram pribadinya, bintang drama "Hospital Ship" itu menulis curhatan sang panjang.

Salah satu postingan Mina mengulik kembali masa-masa dirinya menjadi korban bully dan bagaimana member AOA memilih cuek. Meski beberapa member menjaganya dengan baik, namun mereka hanya melihat saja ketika dirinya dibully Jimin.

Curhatan panjang Mina ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang terang-terangan menyatakan kekecewaan pada dua member AOA yakni Seolhyun dan Chanmi.

"Aku tidak mengerti apa yang dia tulis. Ngomong-ngomong, Jimin adalah pembully dan anggota lainnya adalah pengamat?"


"Jadi Kim Seolhyun dan Kim Chanmi adalah penonton ???"

"AOA harus dibubarkan."

"Hyejeong dan Yuna adalah orang-orang yang benar-benar peduli pada Mina. Hanya Hyejeong yang membela Mina secara vokal. Seolhyun dan Chanmi adalah pengamat."

"Berhenti melindungi Seolhyun."

"Wow Seolhyun, Chanmi …… Aku benar-benar kecewa."

"Dulu aku suka Seolhyun, tapi dia tidak berbeda dengan Jimin. Aku tidak ingin melihatnya lagi di TV."

Sementara itu, agensi Woori Actors sudah memberikan pernyataan terkait curhatan Mina yang sempat berusaha bunuh diri lagi. Mereka menyatakan aktris asuhannya dalam kondisi baik-baik saja saat ini. "Dia saat ini sedang beristirahat di rumah sendirian," ungkap perwakilan agensi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts