Jeon Somi Menang Perdana di Acara Musik, Ekspresi Syok Piala Rusak Bikin Ngakak
Naver
Musik

Jeon Somi berhasil mengalahkan ATEEZ yang comeback dengan lagu 'INCEPTION'. Kemenangan ini rupanya benar-benar tak disangka oleh mantan peserta 'Produce 101' itu.

WowKeren - Jeon Somi saat ini tengah mempromosikan comeback dengan lagu "What You Waiting For". Comeback ini terasa lebih spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun debut pertamanya sebagai penyanyi solo.

Jeon Somi pun banyak tampil di acara musik, seperti di "M Countdown" pada Kamis (6/8). Menariknya, idol kelahiran tahun 2001 ini ternyata berhasil meraih kemenangan perdananya di acara musik.

Jeon Somi berhasil mengalahkan ATEEZ yang comeback dengan lagu "INCEPTION". Kemenangan ini rupanya benar-benar tak disangka oleh mantan peserta "Produce 101" itu karena ia tampak melongo syok begitu diumumkan menang.

Jeon Somi lantas melakukan encore kemenangan di atas panggung. Pelantun "Birthday" ini juga menjalankan janji kemenangannya yakni memakan lemon. Sembari tetap menyanyi, Jeon Somi terus berusaha memakan lemon itu.


Kocaknya menjelang akhir encore, piala kemenangan yang dipeluk Jeon Somin mendadak rusak. Bagian kepala piala kemenangan copot hingga membuat mantan member IOI itu melongo syok hingga hampir menangis.

Untungnya, penari latarnya langsung naik ke atas panggung dan berusaha menghibur Jeon Somi. Pelantun "Very Very Very" itu akhirnya memungut kepala piala yang jatuh dan kembali menyanyi merayakan kemenangannya.

Momen Jeon Somi melongo karena piala kemenangannya rusak ini membuat netizen Korea Selatan ngakak. "Apa yang harus kami lakukan, kekeke," tulis seorang netizen. "Pialanya yang lemah atau Somi yang terlalu kuat?" tambah yang lain. "Ah, sungguh imut. Kekeke," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait