Choa Eks AOA Dilaporkan Comeback Industri Hiburan, Begini Reaksi Netizen
Selebriti

Choa eks member AOA dikabarkan begitu hati-hati meletakkan dasar untuk comeback-nya ke industri hiburan. Ia membahas kontrak dengan agensi untuk debut sebagai artis solo.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans Choa AOA. Pasalnya cewek kelahiran tahun 1990 itu dilaporkan bakal comeback ke industri hiburan Korea Selatan sejak hengkang dari girl grup AOA pada Juni 2017 silam.

Pada Kamis (6/8), media setempat melaporkan jika Choa sedang mempersiapkan dengan hati-hati untuk comeback ke industri hiburan dimulai dengan mengisi OST drama "Men are Men".

Kabar comeback Choa ini langsung menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang merindukan pelantun "Flame" itu dan memberikan dukungan penuh pada Choa untuk kembali ke industri musik.

"Heol. Apa ini nyata?" tulis seorang netizen. "Choa, aku akan mendukungmu," sambung yang lain. "Oh, aku melihat komentar terakhir yang bilang mendengar suara seperti Choa," imbuh netizen lain. "Aku berharap kamu bisa merilis banyak lagu," pungkas netizen lainnya.


Choa dilaporkan telah pulih tubuh dan pikirannya dan baru-baru ini melanjutkan langkahnya untuk melanjutkan kariernya dengan bertemu dengan pejabat industri hiburan untuk membahas kontrak dengan agensi.

Choa dikabarkan begitu hati-hati meletakkan dasar untuk comeback-nya ke industri hiburan. Pelantun "Excuse Me" itu membahas kontrak dengan agensi untuk debut sebagai artis solo.

Sementara itu, mantan rekan segrup Choa di AOA kini tengah terlibat konflik. Mina yang sudah hengkang dari grup mengaku dibully Jimin selama 10 tahun lebih. Mina juga mengungkap jika member AOA lain hanya diam melihat Jimin menyakitinya. Jimin sendiri saat ini sudah hengkang dari AOA.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts