Turut Rayakan Anniversary BoA, Bolbbalgan4 Tampilkan Suara Indah Di Teaser MV 'Atlantis Princess'
Musik

Bolbbalgan4 akan menyanyikan salah satu hits dari BoA yang bertajuk 'Atlantis Princess'. Pada hari ini, Rabu (6/8), solois bersuara unik merilis teaser MV pertama untuk cover lagu BoA tersebut.

WowKeren - SM Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan merayakan anniversary debut ke-20 BoA lewat proyek SM STATION di mana beberapa artis akan menyanyikan lagu-lagu karya BoA. Bolbbalgan4 menjadi salah satu penyanyi yang meramaikannya.

Bolbbalgan4 akan menyanyikan salah satu hits dari BoA yang bertajuk "Atlantis Princess". Pada hari ini, Rabu (6/8), solois bersuara unik merilis teaser MV pertama untuk cover lagu BoA tersebut.

Dalam teaser tersebut, Bolbbalgan4 terlihat bernyanyi di depan standing mikrofon dengan ceria. Dia terlihat berdiri dalam cahaya warna-warni yang sesuai dengan foto teaser keduanya. Dalam teaser tersebut, Bolbbalgan terlihat menyanyikan bagian chorus untuk lagu BoA "Atlantis Princess".


Lagu ini akan dirilis pada 7 Agustus pukul 6 sore KST mendatang. Selain itu, Bolbbalgan akan menjadi penyanyi kedua yang berpartisipasi dalam proyek anniversary ke-20 BoA ini. Penyanyi pertama adalah Baekhyun EXO.

Secara total ada lima musisi lainnya dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini. Mereka adalah Baekhyun EXO, Red Velvet, Bolbbalgan4, Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh EXO Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

SM Classic sendiri merupakan sebuah label besutan SM Entertainment bersama dengan Seoul Philharmonic Orchestra. Label ini melakukan proyek merekam versi orkestra dari lagu-lagu K-pop yang populer. Lagu-lagu ini akan dirilis melalui platform musik digital SM, SM Station. Ini adalah pertama kalinya Seoul Philharmonic merekam lagu-lagu K-pop sejak didirikan. Label ini nantinya akan membantu musisi klasik domestik merilis album dan melakukan konser.

BoA sendiri pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One" dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel