BTS Siap Rilis Film Keempat 'Break The Silence: The Movie', Ini Jadwal Tayangnya
Film

Pada Jumat (7/8) pagi, Big Hit Entertainment membuat pengumuman mengejutkan yang menyatakan bahwa mereka akan merilis film keempat BTS 'Break The Silence: The Movie'. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk para penggemar BTS (Bangtan Boys). Pasalnya pada Jumat (7/8) hari ini Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis film keempat BTS yang berjudul "Break The Silence: The Movie".

"Break The Silence: The Movie" akan menampilkan cuplikan dari tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" yang digelar pada 2019 lalu. Film ini akan menghadirkan penampilan panggung dan berbagai momen behind the scene BTS di luar panggung. Yang tak kalah menarik, film ini juga membagikan pemikiran dan perasaan pribadi para member.

Rencananya, "Break The Silence: The Movie" akan dirilis di bioskop dengan tiket terbatas mulai 10 September di 70 negara dengan penambahan 24 wilayah pada 24 September mendatang. Sedangkan untuk penjualan tiketnya akan dibuka mulai 13 Agustus, namun tanggal pastinya di setiap wilayah bisa berbeda.


Pengumuman ini tentu langsung disambut antusias oleh penggemar. Ada banyak dari mereka yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan perjalanan Jin cs dalam film tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Aku sudah siap," tulis seorang netter. "Wow, aku tidak bisa bernafas. Film baru?" imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, aku sangat bersemangat untuk ini. Aku benar-benar ingin menyaksikannya," kata netter yang lain. "Pengen nonton woy," sahut netter yang lain. "September masih lama yaa? Nggak sabar haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Big Hit juga akan menayangkan kembali film ketiga BTS yang berjudul "Bring the Soul: The Movie". Film yang menceritakan perjalanan konser "Love Yourself" ini akan dirilis di bioskop Korea Selatan maupun luar negeri mulai 28 hingga 30 Agustus.

Film BTS sendiri telah dirilis sejak November 2018 lalu dengan film pertamanya yang berjudul "Burn the Stage: The Movie". Lalu film kedua "BTS World Tour Love Yourself in Seoul" dirilis pada 26 Januari 2019, sedangkan film ketiganya "Bring the Soul: The Movie" dirilis tepat setahun yang lalu, 7 Agustus 2019.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel