Yuqi (G)I-DLE Ingin Berteman dengan Seulgi Red Velvet, Tawarkan 'Keuntungan' Ini
Selebriti

Kamis (6/8), (G)I-DLE menjadi bintang tamu di acara radio 'Cultwo Show' bersama penyanyi solo Eric Nam. Di sini, Yuqi mengungkapkan keinginannya untuk berteman dengan Seulgi Red Velvet.

WowKeren - Para personel (G)I-DLE disibukkan dengan kegiatan promosi seiring dengan comeback mereka dengan lagu terbaru "DUMDi DUMDi". Saat tampil di acara radio, Yuqi mengungkapkan keinginannya untuk berteman dengan Seulgi Red Velvet.

Pada Kamis (6/8), (G)I-DLE menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" bersama penyanyi solo Eric Nam. Di sini, Jeon Soyeon mengungkapkan kalau dirinya menciptakan lagu "DUMDi DUMDi" setelah terinspirasi dari film "Zootopia".

Grup tersebut juga berbicara tentang bagaimana pembagian asrama mereka, dengan Jeon Soyeon mengatakan bahwa mereka memiliki asrama dengan anjing dan asrama tanpa anjing. Para member berkata, "Kami semua suka anjing, tapi member yang tinggal bersama mereka di asrama itu adalah orang-orang yang lebih menyukai anjing dan merawat mereka dengan baik."

Shuhua bercerita bahwa dia punya tiga anjing, dan dia sering mencoba mengajak mereka jalan-jalan. Dia juga menyebutkan bahwa dia memiliki seorang teman yang membantu merawat mereka.


Yuqi (G)I-DLE Ingin Berteman dengan Seulgi Red Velvet, Tawarkan \'Keuntungan\' Ini

Source: Soompi

Yuqi berbicara tentang persahabatan dengan sesama idol, berbagi bahwa Choi Yena IZ*ONE adalah seseorang yang sering dia hubungi baru-baru ini. Penyanyi asal Tiongkok itu juga menyebut Seulgi Red Velvet sebagai idol yang ingin dia ajak berteman.

Ketika diminta untuk mengirim pesan video untuk Seulgi, Yuqi berkata, “Aku sangat mengagumimu. Kau kelihatannya sangat baik. Jika kau menjadi temanku, kau tidak akan menyesal. Tolong hubungi aku."

Tak lupa, Yuqi juga menyebutkan apa yang menjadi keuntungan dari berteman dengannya. "Aku punya banyak energi. Menjadi temanku bisa membuatmu lebih bahagia," ujar bintang variety show Tiongkok "Keep Running" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru