Visual Irene Red Velvet di Foto Perdana Film 'Double Patty' Banjir Pujian
Naver
Film

'Double Patty' digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini kabarnya tayang akhir 2020 ini.

WowKeren - Irene saat ini tengah disibukkan proses syuting film perdananya bertajuk "Double Patty" (judul terjemahan masih bisa diubah). Tak tanggung-tanggung, member Red Velvet ini langsung didapuk menjadi pemeran utama wanita.

Meski proses syuting "Double Patty" baru dimulai, tim produksi rupanya sudah memulai masa promosi. Mereka belum lama ini menghadirkan foto milik Irene dan lawan main prianya, Shin Seung Ho.

Foto memperlihatkan Irene dan Shin Seung Ho yang kompak memakai atasan setelan jas. Namun berbeda dari Shin Seung Ho yang melihat ke atas, Irena justru tampak tersenyum lebar pada kamera.

Foto perdana "Double Patty" langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang memuji visual Irene cantik sekali padahal sudah menginjak usia 30 tahunan (umur Korea Selatan). Karena Irene punya wajah cantik awet muda, banyak yang menyangka Shin Seung Ho lebih tua dari sang idol padahal jelas usianya jauh lebih muda.


Visual Irene Red Velvet di Foto Perdana Film \'Double Patty\' Banjir Pujian

Source: Naver

"Selain irene yg udah maksimal pol cantik nya, aku salfok sama tas yg irene pakai, lucuuuu," tulis seorang fans. "Irene ga kliatan kek 30 taun, pdhl tuh seung ho jauh lbh muda dr dia tp malah kliatan Irene yg lbh muda dr seung ho," sambung yang lain.

"Nyai kanjeng irene apa tidak bosan cangtip terus," tambah fans lain. "Apa kabar Suho mba? Dia fanboy nya redvelvet harus menyaksikan mba Irene akting dengan aktor jangkung nan tampan, gak sabar nunggu cantik beuttt parah," pungkas fans lainnya.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini akan disutradarai oleh sosok populer, PD Baek Seung Hwan.

Sementara itu, "Double Patty" dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel