Ketampanan Jin BTS Bergaya Necis Ala CEO Dibandingkan, Cewek-Cewek Ambyar
Selebriti

Baru-baru ini ARMY membandingkan penampilan ganteng Jin BTS dengan gaya necis ala CEO yang berbeda dulu hingga sekarang dan akibatnya, banyak penggemar yang ambyar.

WowKeren - Ketampanan Jin BTS (Bangtan Boys) telah diakui dunia. Baru-baru ini ARMY membandingkan penampilannya dengan gaya necis ala CEO yang berbeda dan akibatnya, banyak penggemar yang ambyar.

Seperti diketahui, Samsung merilis foto promosi baru menampilkan BTS dalam balutan setelan Thom Browne. Jin menjadi member yang paling disorot karena ketampanan dan proporsi tubuhnya yang oke.

ARMY membandingkan penampilan Jin bergaya CEO dengan mengumpulkan foto-fotonya di masa lalu. Banyak penggemar mengaku ambyar melihat betapa tampan dan seksinya penyanyi kelahiran 1992 itu dalam balutan jas necis.

Ketampanan Jin BTS Bergaya CEO Dibandingkan

Source: Twitter

"Dia sangat tampan dan seksi pada saat yang sama. Kim Seokjin membuatku gila."

"Jin dalam setelan jas terlalu kuat. Aku akan gugup saat berjalan melewatinya dengan penampilan setampan itu."

"Bayangkan ini menjadi garis keluarganya. Anak laki-laki, ayah, kakek dan kakek buyut. Mereka terlihat seperti berada dalam bisnis yang mencurigakan."


"Dia adalah direktur, CEO dan pimpinan perusahaan dalam satu kesatuan. Tolong injak aku, Tuan Kim."

"Aku tidak akan berani mendekati Kim Seokjin dengan gaya tersebut."

"Seokjin yang mengenakan jas berada pada level yang berbeda. Tolong dia terlihat sangat seksi dan mengintimidasi."

"Ini pada dasarnya adalah empat jenis CEO Kim Seokjin."

"Bayangkan ada CEO setampan Kim Seokjin. Aku akan mengejarnya mati-matian."

Sementara itu, Jin bersama BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts