Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Curhat Momen Terakhir Syuting 'Backstreet Rookie'
SBS
TV

'Backstreet Rookie' akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (7/8) dan akan tamat pada Sabtu (8/8). Drama SBS ini bakal digantikan oleh 'Alice' mulai 28 Agustus mendatang.

WowKeren - "Backstreet Rookie" kini tersisa dua episode pamungkas. Jelang tamat, tim produksi belum lama ini membagikan foto serta wawancara milik Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung membahas momen terakhir syuting.

Dalam "Backstreet Rookie", Ji Chang Wook mengambil peran sebagai pemilik toko serba ada Choi Dae Hyun. Aktor kelahiran tahun 1987 itu mengesankan pemirsa lewat akting lucunya dan juga ketika momen yang mengharukan.

"Aku sangat menikmati syuting (drama ini) selama empat bulan terakhir. Kupikir hari terakhir syuting benar-benar pahit. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menikmati drama kami. Tolong tetap menikmatinya sampai akhir," ujar Ji Chang Wook.

Sedangkan Kim Yoo Jung menghibur penonton sebagai Jung Saet Byul yang energik. Aktris kelahiran tahun 1999 itu memukau dengan adegan aksinya dan menyentuh penonton dengan menunjukkan sisi Jung Saet Byul yang lebih rentan.


Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Curhat Momen Terakhir Syuting \'Backstreet Rookie\'

Source: SBS

"Untuk hari terakhir proses pengambilan gambar ('Backstreet Rookie'), kami berada di lokasi syuting sepanjang hari dan kurasa itu tidak benar-benar membuatku tersadar bahwa semuanya sudah berakhir," tutur Kim Yoo Jung.

"Aku ingat setiap momen, dari hari pertamaku muncul di toko swalayan hingga kami berdua bertengkar dan adegan aksi Jung Saet Byul. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemeran, kru dan sutradara yang bekerja denganku dan aku juga ingin berterima kasih kepada pemirsa kami," pungkas Kim Yoo Jung.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (7/8) dan akan tamat pada Sabtu (8/8). Drama SBS ini bakal digantikan oleh "Alice" yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun mulai 28 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru