Kim Yoo Jung Umbar Pinggang Ramping di Postingan Baru Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Postingan terbaru di Instagram pribadinya menampilkan Kim Yoo Jung yang tampak segar dengan potongan rambut pendek sebahu. Ia mengumbar pinggang rampingnya.

WowKeren - Kim Yoo Jung kini masih menyapa penonton lewat drama "Backstreet Rookie". Proses syuting drama yang juga dibintangi Ji Chang Wook cs itu sendiri telah berakhir dan penayangannya akan tamat pada akhir pekan ini.

Begitu proses syuting berakhir, Kim Yoo Jung sudah langsung disibukkan dengan sesi pemotretan dengan merek populer FILA. Aktris kelahiran tahun 1999 itu juga belum lama ini membagikan fotonya di sela-sela pemotretan.

Postingan terbaru di Instagram pribadinya menampilkan Kim Yoo Jung yang tampak segar dengan potongan rambut pendek sebahu. Bintang drama "Clean With Passion For Now" itu juga tampak mengumbar pinggang rampingnya.

Sontak postingan terbaru Kim Yoo Jung ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji bintang drama "Love in the Moonlight" itu menjadi semakin cantik seiring dengan kedewasaannya.


"Ya Tuhan, aku baru kehilangan kewarasanku ... Yoo Jung sangat cantik. Pinggangnya sebesar pergelangan kakiku dan dia sangat cantik."

"Yoo jung benar-benar sudah dewasa ... rasanya seperti kemarin ketika 'The Moon Embracing The Sun'."

"Oh, saya baru saja melihat Instagram dan kagum. Dia terus menjadi cantik."

"Yoo Jung sangat cantik. Dia tumbuh dengan baik."

"Sosokmu bukan lelucon ... Tidak ada satu."

Sementara itu, "Backstreet Rookie" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (7/8) dan akan tamat pada Sabtu (8/8). Drama SBS ini bakal digantikan oleh "Alice" yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun mulai 28 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru