Kemiripan Kakak Kandung Dan Kim Yoo Jung Disorot, Netizen Sebut Gen Superior
Selebriti

Kim Yeon Jung rupanya juga sudah banyak muncul menjadi pemain figuran dalam sederet film seperti 'Train to Busan', 'Run Off', 'Warriors of the Dawn' dan masih banyak lagi.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Kim Yoo Jung merupakan salah aktris muda tercantik. Yang menarik, ternyata kakak kandung bintang drama "Love In Moonlight" itu pun punya wajah yang menawan.

Salah satu artikel di forum online belum lama ini menyoroti foto-foto kakak kandung Kim Yoo Jung yang bernama Kim Yeon Jung. Meski berusia 3 tahun lebih tua dari adiknya, Kim Yeon Jung tampak begitu awet muda.

Netizen Korea Selatan pun menyoroti kemiripan antara Kim Yoo Jung dan Kim Yeon Jung terutama pada bagian mata. Banyak yang auto menyebut keluarga Kim Yoo Jung punya gen superior. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Gen superior".

"Sangat cantik. Gen superior mereka."

"Kurasa semua anggota keluarga mereka punya gen yang luar biasa."


"Mata mereka sungguh mempesona."

"Wow luar biasa. Mata mereka tampak sama.

"Yeon Jung, ada videonya bersama Kim Yoo Jung yang keluar ketika dia muncul di 'Happy Together'. Itu luar biasa."

Kemiripan Kakak Kandung Dan Kim Yoo Jung Disorot, Netizen Sebut Gen Superior

Source: Pann

Kim Yeon Jung diketahui mengikuti jejak Kim Yoo Jung untuk menjadi aktris. Cewek kelahiran tanggal 24 April itu resmi debut menjadi pemain drama "Omniscient Viewpoint on Crushes" season 4 sebagai pemeran utama.

Namun, Kim Yeon Jung rupanya juga sudah banyak muncul menjadi pemain figuran dalam sederet film seperti "Train to Busan", "Run Off", "Warriors of the Dawn", "Roman Holiday", "Gate", "The Odd Family: Zombie On Sale" hingga "A Resistance".

Sementara itu berbeda dari Kim Yeon Jung, Kim Yoo Jung kini sudah banyak membintangi proyek sebagai pemeran utama. Yang terbaru, Kim Yoo Jung membintangi "Backstreet Rookie" yang tayang di SBS setiap Jumat - Sabtu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait